May 2, 2017

Day 02- Pengkotbah 1

2 Mei
Pengkotbah 1

Pengkhotbah 1: 5 (TB)
Matahari terbit, matahari terbenam, lalu terburu-buru menuju tempat ia terbit kembali.

Aku pernah dengar seorang rekan kerjaku bilang "hidup ini gini2 saja ya li.  Bangun pagi,mandi, pergi kerja, makan, pulang kerja, tidur, bangun besok seperti itu lagi berulang". Sama seperti yang dikatakan pengkotbah hari ini, matahari terbit lalu terbenam, begitu berulang terus. 

Saat temanku ngomomg hidup ini gini2 saja, aku merenungkannya dan aku menjawabnya sendiri" Hidup bukan seperti itu. Ada tugas yang kita kerjakan dibumi ini.  Jika kita sudah mengenal Tuhan kita tentu tau setiap apa yang kita kerjakan dlm dunia ini adalah untuk Tuhan. Kita diberi tugas untuk menjadi saksi Tuhan bagi orang lain. Mjd saksi saat kita bangun tidur , saksi saat kita makan ,saksi saat kita bekerja.  Kita menjadi saksi akan Kasih Tuhan dlm hidup kita Buat orang lain. Shg banyak jiwa Boleh mengenal Tuhan dan menerima Yesus sbg Tuhan dan Juruselamatnya. Jika kita dalam Yesus, stp apa yang kita kerjakan tidak sia2, Karena kita tau bahwa ada kehidupan kekal bersama Tuhan Di surga kelak.  Dunia akan berlalu,tetapi orang yang hidupnya didalam Tuhan tidak akan binasa.

No comments:

Post a Comment

Saya senang jika sahabat semua memberi komentar
Gbu all

KebaikanNya

Nahum 1:7 (TB) "TUHAN itu baik; Ia adalah tempat pengungsian pada waktu kesusahan; Ia mengenal orang-orang yang berlindung kepada-...