May 17, 2017

Day 17 - Mazmur 26,40,58,61-62,64

Mazmur 26,40,58,61-62,64

Mazmur 26:2 (TB) Ujilah aku, ya TUHAN, dan cobalah aku; selidikilah batinku dan hatiku.

Ini jugalah yang menjadi doaku Tuhan saat ini. Ujilah aku Tuhan, selidilah hatiku ini apakah aku berjalan sesuai dgn jalan Tuhan. Karena aku merasa dua hari ini aku spt kehilangan hadirat Tuhan. Aku merasa berjalan sendiri. Selidiki hatiku Tuhan apakah ada yang salah kulakukan.

Mazmur (40-11) Keadilan tidaklah kusembunyikan dalam hatiku, kesetiaan-Mu dan keselamatan dari pada-Mu kubicarakan, kasih-Mu dan kebenaran-Mu tidak kudiamkan kepada jemaah yang besar.

Hari ini aku mau belajar dari Daud untuk menegakkan keadilan. Menceritakan kesetiaan dan keselamatan dari Tuhan, dan menceritakan kasih dan kebenaran Tuhan dimana aku ditempatkan. Walau ini masih begitu terasa sulit aku lakukan. Aku selalu bertanya gimana caranya bisa menceritakan kebenaran buat orang lain sedangkan aku orang yang ga bisa banyak Bicara. Aku sudah beli buku2 ttg memulai penginjilan tetapi aku Belum menemukan jawabannya. Tuhan jika hari ini aku diingatkan lagi ttg menceritakan kebenaran kpd orang lain, tolong tunjukan bagaimana caranya aku melakukannya.

Mazmur 58:12 Dan orang akan berkata: "Sesungguhnya ada pahala bagi orang benar, sesungguhnya ada Allah yang memberi keadilan di bumi."

Amin Tuhan. Aku mengimani janjiMu ini. Ada Allah yang memberi keadilan di bumi. Tadi siang muncul pikiran ketidakadilan yang kurasa di kantorku terhadap diriku. Membaca Firman hari ini membuat aku terhibur sekali. Allah memebrikan keadilan buat orang benar. Allah memberikan keadilan dibumi ini. Terimakasih Tuhan. Aku percaya Ada keadilan juga buat pekerjaanku. Amin

Mazmur 61:4 Sungguh Engkau telah menjadi tempat perlindunganku, menara yang kuat terhadap musuh.
Mazmur 62:2 Hanya dekat Allah saja aku tenang, dari pada-Nyalah keselamatanku.
Mazmur 62:3 Hanya Dialah gunung batuku dan keselamatanku, kota bentengku, aku tidak akan goyah.

Hanya dekat Tuhan saja aku bisa tenang. Hanya Tuhan gunung batuku, kota bentengku. Tempat aku berlindung. Praise the Lord. Di tengah tekanan disekelilingku Tuhan aku mau dekat kepadaMu saja. Karena dekatMu aku bisa tenang. Terimakasih Tuhan. Terimakasih banyak. Engkau sangat baik. Amin

No comments:

Post a Comment

Saya senang jika sahabat semua memberi komentar
Gbu all

Wahyu 1 - Berbahagia yang baca,dengar & pelaku Firman Tuhan

31 Okt Wahyu 1 Wahyu 1:1 (TB)  Inilah wahyu Yesus Kristus, yang dikaruniakan Allah kepada-Nya, supaya ditunjukkan-Nya kepada hamba-hamba...