Jun 20, 2011

Rancangan kebaikan dari Tuhan


Kata kata ini aku dapat dari teman yang tag di Facebook ku. Kata - katanya sungguh menguatkan bagiku dan memberikan penghiburan yang kurasakan. Saat aku merasa bahwa aku sendiri merasakaan beban kehidupan ini, kalimat ini sungguh memberikan penghiburan yang berkata tersenyumlah. Saat aku merasa aku gak sanggup menghadapi hari kedapan seperti apa, kata - kata itu berkata teruslah melangkah karna Tuhan lebih dulu tau apa  yang akan terjadi besok  buat aku. Makasih Tuhan telah kirimkan sesorang untuk mengirimkan kata- kata ini buat aku. Karna aku percaya ini bukan suatu kebetulan tapi Tuhan sayang sama aku dan memberikan penghiburan buat aku lewat kata-kat ini. Gbu all

Diikutkan dalam giveaway keluarga Dey Fikri yang bertemakan Giveawaay " angka 100".

27 comments:

  1. Hehheh, hidup Tuhaaaan...!!!

    emang bener, Tuhan selalu tahu apa yang kita mau bahkan jauh sebelum kita mengetahuinya.

    ReplyDelete
  2. Tuhan selau memberi yg terbaik bagi umatnya ... hanya saja kita tidak memahami hal itu... OK tetaplah tersenyum ya ...

    ReplyDelete
  3. Tuhan selalu mempunyai banyak rencana baik untuk kita semua B)
    Semangat!

    ReplyDelete
  4. setujuu.. semuanya indah pada waktunya. yang penting positive thinking, dan selalu berbuat baik
    *koq jadi nggak nyambung

    ReplyDelete
  5. tulisannya mengena dan telah mengingatkan, mut kadang naik kadang turun, trim's & follow

    ReplyDelete
  6. subhanallah, benar-benar membuka fikiran,
    btw, ada award lho buat mbak di hari spesial blog saya, silahkan di boyong..

    http://insideyudie.blogspot.com/2011/06/1st-anniversary-chronologist_21.html

    ReplyDelete
  7. semoga menaang kontesnya. hehhehe

    ReplyDelete
  8. btw blognya udah ganti baju yaaah? dan tampilannya ngingetin saya sama blog seseorang. hehehhe

    ReplyDelete
  9. Tuhan memang selalu merancang kebaikan utk kita. semoga menang ya...

    ReplyDelete
  10. mas yudi thks yach buat award nya , entar gw pasang di blog wa.
    bg noel iya nich ganti suasana blog dlu xixixi
    ayo ingatin ma syapa???

    ReplyDelete
  11. Makasih udah lapor kak.
    Maaf khilaf ya kak. emang masukin link2 sebanyak itu rawan terlewat link nya;
    maaf ngerepotin :D

    udah Aul tambahkan nih kak.
    Selamat yaaa :)

    http://aul-home.blogspot.com/2011/06/auls-open-home.html

    ReplyDelete
  12. perasaan banyak banget deh giveaway belakangan ini..

    ReplyDelete
  13. Tuhan selalu pilihkan yang terbaik buat kita

    ReplyDelete
  14. Tuhan memberikan apa yang kita butuhkan, bukan apa yang kita inginkan, itu kata2 dari temen sbgai penyemangat.

    ReplyDelete
  15. giveaway ini maksudnya apa ya?!?! semacam award kah?!?!

    ReplyDelete
  16. ssaya senada sama kang tukang colong... perasaan banyak banget iia akhir2 nii postingan ttg giveaway :)

    ReplyDelete
  17. tapi giveaway pengertian yang sebenarnya itu apa bung ?

    ReplyDelete
  18. yang pahit hari ini...bisa jadi berbuah manis dikemudian hari... Tuhan pasti telah rencanakan yang terbaik....

    ReplyDelete
  19. salam kenal dari Pontianak

    sesama peserta nih

    ReplyDelete
  20. makasih sharingnya...and gud lak yaaa

    ReplyDelete
  21. Yeah, Tuhan lebih tahu apa yang kita butuhkan, dan kadang belum tentu yang kita inginkan. :)

    ReplyDelete
  22. selalu tesenyum di tiap kesempatan :) maka kita akan panjang umur :)

    ReplyDelete
  23. thks a lot buat comentnya
    Gbu all

    ReplyDelete
  24. blognya saya follw ya. saya jadi follower ke-42 lho ^^

    ReplyDelete
  25. Tersenyumlah dan dunia akan menjadi milimu ... seutuhnya. Percaya, gak?

    ReplyDelete

Saya senang jika sahabat semua memberi komentar
Gbu all

What a beautiful Name

You were the Word at the beginning One With God the Lord Most High Your hidden glory in creation Now revealed in You our Christ What a ...