May 27, 2017

Mzm 111-118

Mzm 111-118

Mazmur 111:4 (TB) Perbuatan-perbuatan-Nya yang ajaib dijadikan-Nya peringatan; TUHAN itu pengasih dan penyayang.

Tuhan betapa Engkau penuh Kasih dan sayang. Engkau menunjukkan perbuatan Mu Supaya kami ingat kpd Tuhan. Bahwa Tuhanlah pencipta langit. Tuhanlah yang empunya segalanya.

Mazmur 111:5 (BIMK) Ia memberi rezeki kepada orang yang takwa, dan selalu ingat akan perjanjian-Nya.

Tuhan selalu ingat akan perjanjianNya. Semua yang di Firman Nya pasti digenapi. Tuhan aku percaya dan ingt Janji Mu bagiku. Tuhan merancang masa depan yang baik bagiku. Tuhan ga pernah tinggalkan aku sendiri. Tuhan jadi pembelaku. Amin

Berbahagia orang yang takut akan Tuhan/ orang yang benar :
* sangat Suka akan perintah Tuhan
* Harta dan kekayaan ada dlm rumahnya
* kebajikannya tetap untuk selamanya
* ia tidak akan goyah untuk selamanya
* ia tidak takut kabar celaka
* hatinya tetap penuh Kepercayaan kpd Tuhan
* hatinya teguh, ia tidak takut

Tuhan aku mau belajar agar hatiku bisa tetap percaya kepada Tuhan. Baik dlm keadaan yang kurasakan baik dan tidak baik. Aku mau menaruh Kepercayaanku kpd Yesus. Mampukan aku

Mazmur 113:5, 7-8 (TB) Siapakah seperti TUHAN, Allah kita, yang diam di tempat yang tinggi,
Ia menegakkan orang yang hina dari dalam debu dan mengangkat orang yang miskin dari lumpur,
untuk mendudukkan dia bersama-sama dengan para bangsawan, bersama-sama dengan para bangsawan bangsanya.

Yesus Engkau telah melakukannya bagiku, bagi kami. Aku yang hina kau dudukakan sbg anakMu. Yesus Engkau telah merendahkan diriMu sbg hamba yang hina bagiku. Agar aku layak dihadapan Bapa dan dilayakkan mjd anak Raja. Terimakasih buat pengorbananMu. Terimakasih buat karya Mu. Aku bersyukur Tuhan.

Mazmur 115:2, 9 (TB) Mengapa bangsa-bangsa akan berkata: "Di mana Allah mereka?"
Hai Israel, percayalah kepada TUHAN! — Dialah pertolongan mereka dan perisai mereka.

Diingatkan malam ini tetap mau berdoa dan menjangkau mereka yang masih terselubung hatinya tidak percaya Yesus adalah Tuhan. Banyak orang disekitarku Tuhan masih belum percaya Yesus adlh Tuhan. Mari berdoa agar mata rohani mereka dibukakan untuk percaya Yesus.

Mazmur 118:4 (TB) Biarlah orang yang takut akan TUHAN berkata: "Bahwasanya untuk selama-lamanya kasih setia-Nya!"

Biarlah aku berkata bahwasanya untuk selama lamanya kasih setiaMu Tuhan.

Engkau Allah penuh kasih
Engkau Allah penyayang
aku dikasihi Tuhan
aku beharga dimata Tuhan
aku anak yang dikasihinya
Sekarang dan sampai selamanya
Karena Kasih Allah selama lamanya
Amin

No comments:

Post a Comment

Saya senang jika sahabat semua memberi komentar
Gbu all

Wanita dan Menudungi Kepalanya

Waktu itu bacaan gorup kita diambil dari 1 Kointus 11 dengan judul perikop Hiasan Kepala Wanita. Ada seorang teman yang tanya kenapa  wanit...