May 9, 2017

Day 09- Mazmur 50,53,60,75

Mazmur 50,53,60,75

• Mazmur 50:8 (TB) Bukan karena korban sembelihanmu Aku menghukum engkau; bukankah korban bakaranmu tetap ada di hadapan-Ku?
Hari ini aku belajar ttg ibadah yang sejati kpd Tuhan. Sangat menegur, dikatakan bahwa bukan Karen korban sembelihanmu/ bukan karena persembahan diakoniamu/ persembahan perpuluhanmu / persembahan buah sulungmu yang Tuhan lihat. Karena apa? Karena apa yang kita persembahan itu seemua adalah kepunyaan Allah. Semua itu Tuhan ada, Karena Dia yang menciptakan itu semuanya.
Tetapi yang diinginkan Allah adalah persembahan syukurku, hati yang hancur, dan kejujuran/perilaku yang bersih. Itulah persembahan yang berkenan dihadapan Tuhan.

Mazmur 50:14 (TB) Persembahkanlah syukur sebagai korban kepada Allah dan bayarlah nazarmu kepada Yang Mahatinggi!

Mazmur 50:23 (TB) Siapa yang mempersembahkan syukur sebagai korban, ia memuliakan Aku; siapa yang jujur jalannya, keselamatan yang dari Allah akan Kuperlihatkan kepadanya."

Terimakasih Tuhan, Firman ini menegurku. Karena aku sering merasa takut akan kena hukuman dari Tuhan jika aku tidak bayar perpuluhan. Aku takut akan masalah akan menimpaku jika aku ga taat melakukannya. Tetapi hari ini diingatkan bahwa bukan karena korban sembelihanmu Aku menghukum engkau (ay 8). Tuhan hanya mau hatiku yang penuh ucapan syukur saat aku memberikan korban. Makasih banyak Tuhan mengingatkan aku ttg hal ini.

• Mazmur (53-3) Allah memandang ke bawah dari sorga kepada anak-anak manusia, untuk melihat apakah ada yang berakal budi dan yang mencari Allah.

Tuhan ga pernah diam. Tuhan selalu bekerja. Tuhan memperhatikan anak-anak manusia. Ia melihat apakah manusia ada yang mencari Tuhan? Tuhan memperhatikan kesengsaraan umatNya. Allah adakah Hakim yang adil.

Praise the Lord. Aku percaya Allah adalah Hakim yang adil. Yang memperhatikan nasib anakNya di bumi ini. Terlebih peristiwa Hari ini. Engkau Allah tetap Allah dan selamanya tetap Allah. Engkau Hakim yang adil. Engkau Allah yang bekerja dalam segala hal. Terpujilah Tuhan Yesus.

No comments:

Post a Comment

Saya senang jika sahabat semua memberi komentar
Gbu all

What a beautiful Name

You were the Word at the beginning One With God the Lord Most High Your hidden glory in creation Now revealed in You our Christ What a ...