Oct 3, 2011

Cerita Cinta

"CINTA"
"Cinta kadang tidak adil."
Kenapa cinta pada  pasangan lebih besar daripada cinta kepada Tuhan?
Pacar marah. Mati matian minta maafnya!
"Gimana klo Tuhan yang marah?"
Apa kita berdoa seharian agar Tuhan Memaafkan kita?
Pacar nyuruh kerumahnya, pasti kita datang dengan senang hati.
Tapi, jika Tuhan menyuruh kita datang ke Rumah-Nya?
Kita seolah- olah tidak menganggap.
Mari renungkan bahwa cinta kepada Tuhan lebih penting dari cinta apapun
God bless u...

14 comments:

  1. kayaknya siap2 nunggu azab aja dari Tuhan kalo Dia marah. hehehe... :D

    ReplyDelete
  2. iya ya,...baru nyadar nih mbak..bener banget, kadang suka lupa sama yang maha Pencipta..ingatnya sama si pencinta aja sih..jadi lalai gitu

    salam senin Mbak Uli..semoga tetep semnagat

    ReplyDelete
  3. Setuju sama nuel, nanti di senetron Pintu Hidayah bakalan ada episode : Azab Pacar yang lupa sama Tuhan. wkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  4. ya manusia masih mengikuti hawa nafsu terus :P
    tp siapapun yg lebih cinta pacarnya daripada kepada-Nya pasti menyesal kelak :D

    ReplyDelete
  5. met siang..makasih ya udah ikutan giveawaynya.

    ReplyDelete
  6. semoga saja alloh menyayangi kita semua.. amin.

    ReplyDelete
  7. nggak kadang lagi selalu bahkan, perlakuan cinta yang terbalik ya mbak,
    nasehat yang penting nih!

    ReplyDelete
  8. thanks sharenya...
    saling mengingatkan untuk yg lebih baik...

    ReplyDelete
  9. SEPAKAT!!!

    Kunjungan balik nih mba, salam kenal juga yaaaa ^.^

    ReplyDelete
  10. kita lebih suka hal yang kita lihat dari pada yg invisible... padahal yang tidak terlihat kekuatannya tidak terhingga........

    ReplyDelete
  11. Bener banget tuh..............
    Tapi kayaknya memang sudah tradisi deh..
    jadi nggak heran akan fenomena beginian..

    ReplyDelete

Saya senang jika sahabat semua memberi komentar
Gbu all

What a beautiful Name

You were the Word at the beginning One With God the Lord Most High Your hidden glory in creation Now revealed in You our Christ What a ...