May 16, 2017

Day 16- 2 Samuel 16-18

2 Samuel 16-18

2 Samuel 16:12 (TB) Mungkin TUHAN akan memperhatikan kesengsaraanku ini dan TUHAN membalas yang baik kepadaku sebagai ganti kutuk orang itu pada hari ini."

Baca Firman hari ini buatku kagum akan karakter Daud. Ketika dia dihina, diejek, dikutuki oleh Simei. Daud tidak membalas perbuatan Simei. Daud bersikap tenang, walaupun perwira dan tentaranya ingin membalas perbuatan Simei. Daud hanya bilang lewat kutuk ini Tuhan akan balas yang baik kepadaku. Aku jadi ingat Firman yang bilang mintalah berkat Dari orang yang mengutuki engkau. Balaslah kejahatan dengan kebaikan. Tuhan Yesus, betapa memang mjd pengikut Tuhan itu memang Berbeda dari dunia, mjd orang yang unik yang ga sama dgn dunia. Sungguh aku Bersyukur menjadi anak2 Tuhan. Praise the Lord

2 Samuel 18: 5 ..., perlakukanlah Absalom orang muda itu dengan lunak karena aku

Aku belajar Kasih seorang Bapa dlm diri Daud . Walaupun Absalom memberontak dan bersalah. Daud ga mau anaknya mati, Daud mengasihinya. Sama seperti Kasih Allah Bapa yang mengasihi manusia org yang berdosa, mengasihi aku. Seburuknya hidupku dahulu tetapi Bapa mengasihi aku. Bapa menerima aku sbg anakNya. Terimakasih Tuhan. Seharusnya aku yang harus mati dikayu salib menanggung dosaku sendiri, tetapi Yesus putra Allah yang mati dikayu salib menggantikan aku. Karena begitu besar kasih Allah bagi semua manusia. Agar kami tidak binasa tetapi beroleh kehidupan kekal. Terimakasih buat kasihMu Tuhan padaku. Amin

No comments:

Post a Comment

Saya senang jika sahabat semua memberi komentar
Gbu all

Wahyu 1 - Berbahagia yang baca,dengar & pelaku Firman Tuhan

31 Okt Wahyu 1 Wahyu 1:1 (TB)  Inilah wahyu Yesus Kristus, yang dikaruniakan Allah kepada-Nya, supaya ditunjukkan-Nya kepada hamba-hamba...