May 25, 2017

Mzm 131,138-139,143-145

Mzm 131,138-139,143-145

Apa yang dilakukan tubuh itu dipengaharui oleh jiwa. Jiwa menentukan pemikiran kita. Hari ini aku belajar dari Daud yang berkata aku telah menenangkan dan mendiamkan jiwaku. Seperti anak yang disapih dkt ibunya. Yang mengajarkan aku agar aku juga mau menenangkan jiwaku kpd Tuhan. Spt anak dan ibu. Dekat ibu merasa nyaman,aku tenang berbaring. Demikianlah aku harus menenangkan jiwaku dlm dekapan Tuhan saja. Ketika aku berseru kepada Tuhan, Tuhan menambahkan kekuatan dalam jiwaku.

Mazmur 139:13-14, 16 (TB) Sebab Engkaulah yang membentuk buah pinggangku, menenun aku dalam kandungan ibuku.
Aku bersyukur kepada-Mu oleh karena kejadianku dahsyat dan ajaib; ajaib apa yang Kaubuat, dan jiwaku benar-benar menyadarinya.
mata-Mu melihat selagi aku bakal anak, dan dalam kitab-Mu semuanya tertulis hari-hari yang akan dibentuk, sebelum ada satu pun dari padanya.

Betapa aku sangat beharga di mata Mu Tuhan. Betapa aku begitu Engkau perhatikan. Aku sangat bersyukur Tuhan. Apa yang aku pikirkan Engkau mengetahuinya. Aku ga bisa menyelami pekerjaan Mu Tuhan. Aku begitu kecil dihadapanMu. Terimakasih telah membuat aku beharga Tuhan. Aku sangat bersyukur Tuhan.

No comments:

Post a Comment

Saya senang jika sahabat semua memberi komentar
Gbu all

Wahyu 1 - Berbahagia yang baca,dengar & pelaku Firman Tuhan

31 Okt Wahyu 1 Wahyu 1:1 (TB)  Inilah wahyu Yesus Kristus, yang dikaruniakan Allah kepada-Nya, supaya ditunjukkan-Nya kepada hamba-hamba...