May 2, 2017

Day 02- Mazmur 106-107

Mazmur 106-107

Mazmur 106:1 (TB) Haleluya! Bersyukurlah kepada TUHAN, sebab Ia baik! Bahwasanya untuk selama-lamanya kasih setia-Nya.

Aku bersyukur Tuhan buat kasih setiaMu dalam hidupku. Kasih setia Mu kekal selama lamanya. Seperti perjalan isreal yang jatuh bangun dan sering mendukakan hati Tuhan Namun kasih Mu gak sedikitpun hilang. Engkau mengingat perjanjianMu dgn Abraham nenek moyang Israel. Engkau Allah yang setia , Engkau Baik Tuhan.

Begitupun dgn hidupku ini Tuhan . Sudah berapa kali aku mendukakan Engkau dgn aku hidup dlm kebiasan lamaku. Berapa kali Engkau menegur aku shg aku berbalik kpd Mu. Betapa Tuhan sangat baik mau menerima aku kembali. Tuhan Yesus... Engkau sangat sangat baik sekali padaku. Ajar aku untuk selalu Bersyukur buat kasih setiaMu. Amin

No comments:

Post a Comment

Saya senang jika sahabat semua memberi komentar
Gbu all

Wahyu 1 - Berbahagia yang baca,dengar & pelaku Firman Tuhan

31 Okt Wahyu 1 Wahyu 1:1 (TB)  Inilah wahyu Yesus Kristus, yang dikaruniakan Allah kepada-Nya, supaya ditunjukkan-Nya kepada hamba-hamba...