May 29, 2017

Mazmur 5,38,42-42

Mazmur 5,38,42-42

Mazmur 5:12 Tetapi semua orang yang berlindung pada-Mu akan bersukacita, mereka akan bersorak-sorai selama-lamanya, karena Engkau menaungi mereka; dan karena Engkau akan bersukaria orang-orang yang mengasihi nama-Mu.

Hari ini aku diingatkan bahwa Yang membuat sukacita selama lamanya hanyalah perlindungan Tuhan. Jika Tuhan menaungi kita itulah sukacita terbesar. Sangat indah sekali Tuhan. Firman hari ini pengingat penting buat aku. Jika sukacita hilang Berarti pengingat Buat bahwa aku ga berlindung pada Tuhan.

Mazmur 38:15 ya, aku ini seperti orang yang tidak mendengar, yang tak ada bantahan dalam mulutnya.

Daud dengar saat dikutuki Simei. Daud dengar Mefiboset ingin mengambil tahtanya. Tetapi Daud berkata spt tidak mendengar, Tidak ada bantahan dlm mulutnya. Yang Daud lakukan Daud berharap Pada Tuhan (ay 16). Daud percaya Tuhan akan menjawabnya.

Aku mau belajar karakter dari Daud. Orang yang begitu percaya diri dihadapan Tuhan. Orang yang beriman pada Tuhan. Bisahkah aku seperti Daud? Saat aku mendengar orang membicarakan aku. Bisahkah aku seperti Daud seperti Tidak mendengar, tidak membatah dalam hatiku. Aku menyadari diriku masih sangat perlu belajar berharap Tuhan. Mampukan aku Tuhan.

Berharaplah kepada Allah! Sebab aku Bersyukur lagi kepadaNya, penolongku dan Allahku.

Aku mau terus berharap Tuhan . Berharap Disaat ku tak melihat, berharap Disaat kutak mengerti. Berharap berharap kpd Tuhan penolongku dan Allahku. amin

No comments:

Post a Comment

Saya senang jika sahabat semua memberi komentar
Gbu all

Kejadian 2 - Penolong

Kejadian 2 Kejadian 2:18 (TB)  TUHAN Allah berfirman: "Tidak baik, kalau manusia itu seorang diri saja. Aku akan menjadikan penolong...