Feb 1, 2012

Welcome Februari



Selamat datang bulan Februari. Sebulan berlalu untuk tahun 2012 ini, ada sisa sebelas bulan lagi mencapai impian di tahun ini. Februari yang katanya orang - orang yang lahir di bulan ini adalah orang- orang romantis, benar gak ya?? Bagiku yang pasti setiap bulan setiap hari selalu ada penyertaan Tuhan itu lebih penting dari segalanya. 

Di bulan Februari ini sobatku akan menempuh hidup barunya, selamat  ya teman moga semuanya dapat berjalan dengan lancar. Di bulan ini juga aku harus jauh sama teman dekatku yang pindah ke Batam untuk pekerjaannya. Harus LDR, bisa gak ya? aku harap aku bisa. Diawal bulan ini aku juga dapat berkat Tuhan yang luar biasa, makasih ya Tuhan. Walau memasuki tahun ini aku harus belajar untuk berhemat sehemat mungkin untuk kesehariannya. Pengeluaran uang pas-pas bangat hampir minus, tapi  gak sampai jatuh untuk meminta minta karna kurasakan penyertaan Tuhan bagiku, Thaks  God

Aku harus tetap semangat dan punya pengharapan hanya itu yang kutanamkan di pikiranku. Belajar hidup hemat, belajar menghargai setiap peristiwa yang terjadi.  


21 comments:

  1. yakin bisa mbak.
    kalau niatnya baik pasti dikabulkan..

    ReplyDelete
  2. wih LDR sama sahabat :D kirain sama pasangan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
  3. Slalu semangat ya .... smg semua impian2 dan pengharapannya terwujud ....

    ReplyDelete
  4. SEMANGAT!! NEVER GIVE UP!

    Btw, salam kenal! :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. semangat juga, salam kenal kembali, terimaksih telah berkunjung.

      Delete
  5. semangat februari mbak...cayoo semangat!

    ReplyDelete
  6. pasti bisa li! :D
    tetap usaha tetap semangat berfikir positif :)

    ReplyDelete
  7. nih temen deket atau 'temen deket' nih? huuehehehehe... :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
  8. pacar kali hehe...bisalah LDR. aku aja bisa kok.

    ReplyDelete
  9. Semangat, ayo semangat Mbak Uli :D
    **ngepalin tangan* ;)

    Hidup emang sebuah proses tumbuh, belajar belajar dan belajar hanya itu yang bisa kita lakukan, belajar apapun pada siapapun, namun,,, aplikasi dari proses belajar itu yang perlu kita nyalakan, s-e-k-a-r-a-n-g ! ;)

    Haha,,, sok pinter saya :D
    Salam kenal....

    ReplyDelete
  10. Semangat terus mbak, pasti bisa..

    ReplyDelete

Saya senang jika sahabat semua memberi komentar
Gbu all

What a beautiful Name

You were the Word at the beginning One With God the Lord Most High Your hidden glory in creation Now revealed in You our Christ What a ...