Dec 27, 2019

Kemurahan & Kebaikan Tuhan di tahun 2019

Tahun 2019 akan segera berakhir...  I am realy love my blog...

Banyak hal yang Tuhan kasih dalam hidupku. Kesempatan untuk terus merasakan kasih Tuhan, diampuniNya. Dan kesempatan untuk belajar, mencapai harapan dan mimpi yang Tuhan kasih di hatiku. Terimakasih banyak Tuhan.

Siapa yang menyangka aku bisa masuk dalam pelayanan anak di gereja :) sepertinya mustahil diluar pikiran mengajar anak. Jika melihat kediriku ini, sungguh gak layak, gak mampu dan gak mungkin. Tapi.......jika Tuhan udah kasih itu mimpi dihatiku. Tidak ada satupun yang dapat menutupnya. Baca kisahnya disini 

Menjadi gembala cool anak......aku punya anak-anak yang digembalakan. ini mereka: ada Eunike,Misel, Tamado, Felix,Daniel, Neo, Nadine, Nici, Cinat,Febi. air mataku tumpah menuliskan ini. ada suka ada air mata menjadi gembala cool. Sukacitanya itu gak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Dan tau gak setelah masuk dalam pelayanan anak, aku ingin punya harapan membangun sekolah wow...untuk anak-anak usia dini seperti mereka, pingin sekolah lagi jadi guru :) Dukanya jika berturut turut mereka tidak datang, jika yang diajarkan minggu ini tidak dilakukan dan lupa minggu depannya :(  Aku benar2 harus merendahkan diriku, seperti memang hamba yang melayani. Menghubungi orangtuanya, mencari tau karakter dan pribadi mereka masing-masing, bertanggungjawab atas ajaran yang aku ajarkan, teladan hidup yang aku berikan. Sungguh beratttttt.. tapi semua duka itu terbayar dengan senyum mereka, kepolosan mereka, sukacita dimata mereka. anak-anak itu sungguh berharga dimata Tuhan. aku mengasihi mereka seperti Yesus sungguh mengasihi aku.






aku tau kekuranganku banyak, kreativitasku dalam mengajar itu kurang :( apalagi anak-anak yang aku didik banyak dibawah kelas 3. usia balita yang belum sekolah juga ada....Tugasku untuk terus belajar juga banyak. Sekarang aku lagi belajar sistem pendidikan CM. Pendidikan homeschooling Charlotte masson. Pendidikan karakter bukan akademis. Bersyukur dipertemukan dengan pendidikan CM, mengerti buku-buku living books yang cocok untuk anak. Aku hanya mau bilang Tuhan Yesus terlalu baik sama aku. Disaat aku merenung masa single aku, di umur aku sekarang belum menikah. aku percaya, Tuhan mempersiapkan aku jauhhhhh dari apa yang aku pikirkan. Aku punya masa depan yang indah bersama Tuhan. Karena masa depan sungguh ada, dan harapanmu tidak akan hilang. .. amin.... belajar untuk peduli, merendahkan diri, mengurangi perpectsionistku. Terimakasih Tuhan bawa aku jauh berpikir tentang generasi.......segala pelayanan ini bagi Tuhan. Bukan tentang diriku tapi tentang Tuhan Yesus.


Mau ucapkan SELAMAT NATAL 2019 dan menyambut TAHUN BARU 2020...




Janganlah takut,   sebab Aku menyertai engkau ,  janganlah bimbang, sebab Aku ini Allahmu; Aku akan meneguhkan,  bahkan akan menolong  engkau; Aku akan memegang engkau  dengan tangan  kanan-Ku yang membawa kemenangan ( Yesaya 41 : 10)

No comments:

Post a Comment

Saya senang jika sahabat semua memberi komentar
Gbu all

Kemurahan & Kebaikan Tuhan di tahun 2019

Tahun 2019 akan segera berakhir...  I am realy love my blog... Banyak hal yang Tuhan kasih dalam hidupku. Kesempatan untuk terus mer...