Mar 3, 2017

Hari Ketiga - Bilangan 21 -22

Hari Ketiga - Bilangan 21 -22

Lagi lagi membaca umat israel melawan Allah dan Musa dgn mempermasalhkan roti yang mereka makan dan air untuk diminum. Namun kali ini, Tuhan langsung bertindak,,mereka dihukum dgn ular.
Dan Tuhan menunggu penyesalan dari mereka terlebih dahulu untuk menyembuhkan mereka. Tidak spt Biasanya Musa yang meminta belas kasihan kpd Allah atas mereka. Tapi kali ini mereka yg datang pada Musa untuk meminta berdoa pada Tuhan dan mengakui dosa mereka.
Hari ini terus diingatkan untuk percaya sepenuhnya akan penyertaan Tuhan atas hidupku. Jangan kuatir akan apa yang aku Makan, apa yang aku minum. Aku gak boleh menggerutu atas perjalanan hidupku dlm mengikut Tuhan. Aku harus memandang Tuhan selalu sbg sumber kehidupan dan keselamatan. Tuhan pasti mencukupkan semua kebutuhan hidupku. Terimakasih Tuhan, mampukan aku untuk selalu percaya Tuhan seutuhnya.

Melihat isreal berhasil mengalahkan orang Kanaan, orang Amori, bahkan membuat takut orang Moab. Semakin janji Tuhan akan tanah perjanjian digenapi bagi mereka. Spt yang pernah dijanjikan bahwa mereka akan merebut kota tsb Dan menumpas penduduknya. Janji Tuhan itu selalu ya dan amen. Yang aku harus lakukan adalah beriman akan stp janji yang Tuhan nyatakan buat aku. Aku mau Lebih lagi cari tau janji janji Tuhan melalui Firman yang kubaca tiap hari. Terimaksih Tuhan. Amin

No comments:

Post a Comment

Saya senang jika sahabat semua memberi komentar
Gbu all

Day 6 - 2 Sam 6 -7, 1 tawarikh 17

2 Sam 6 -7, 1 tawarikh 17 Aku sangat kagum akan kecintaan Daud pada Allah.  Setelah kerajaannya kokoh, Daud tidak berdiam diri saja san...