Mar 27, 2017

Day 27- Yosua 19 -21

Yosua 19 -21

Seluruh suku Israel telah mendapatkan milik pusaka mereka. Dan Yosua juga mendapat milik pusaka tersediri buat dia. Membaca ini aku melihat Yosua tidaklah tamak akan tanah milik pusaka Buat dia. Dia tetap mementingkan tanah pusaka umat Israel terlebih dahulu. Tidak ada dicatat Yosua mempermasalhkan tanah pusakanya. Yosua tipe pemimpin yang punya roh rendah hati. Mau belajar seperti Yosua juga. Belajar tidak mementingkan kepentingan diri sendiri.namun lebih mementingkan kepentingan orang lain. Dan Yosua taat memegang amanat Tuhan akan pekerjaannya.

Suku lewi tidak mendapatkan milik pusaka, tetapi mendapat kota kota diantara milik pusaka Israel. Hari ini aku belajar bahwa aku ditempatkan di keluargaku, Di lingkungan kantorku, lingkungan peetemananku ada suatu pekerjaan yang harus aku lakukan. Yaitu menjadi saksi hidupnya Tuhan ,melayani sesama, memberitakan kabar baik ttg keselamatan dlm Yesus. Sungguh indah tujuan hidupku Tuhan, Terimakasih. Mampukan aku melakukan tugasku dibumi ini.

Hari ini juga diingatkan bahwa Tuhan adalah Allah yang setia akan janjiNya. Janji Tuhan ya dan amen. Isreal menikmati janji Tuhan yang telah dijanjikan sejak dari Bapa nenek moyang mereka Abraham. Aku mau terus beriman, Tuhan juga pasti menepati janji2 Nya padaku. Amin

No comments:

Post a Comment

Saya senang jika sahabat semua memberi komentar
Gbu all

What a beautiful Name

You were the Word at the beginning One With God the Lord Most High Your hidden glory in creation Now revealed in You our Christ What a ...