Mar 21, 2017

Day 21- Ulangan 32 -34, Mazmur 91

Ulangan 32 -34, Mazmur 91

Ulangan 32:15 (TB) Lalu menjadi gemuklah Yesyurun, dan menendang ke belakang, — bertambah gemuk engkau, gendut dan tambun — dan ia meninggalkan Allah yang telah menjadikan dia, ia memandang rendah Gunung Batu keselamatannya.
Hari ini benar2 diingatkan ketika menjadi gemuk/orang berhasil jangan sampai lupa Sama Tuhan. Ketika mimpi2 mu atau cita2 ku telah berhasil dicapai. Jangan sampai aku melupakan Tuhan yang telah menolongku. Terimakasih Tuhan telah mengingatkan aku. Mau terus belajar ingat setiap pertolongan2 Tuhan dalam kehidupanku. Mau belajar untuk selalu Bersyukur atas kasihkarunia yang Tuhan berikan padaku. Terimakasih Tuhan, Karena kasihkarunia Tuhan adalah Hadiah yang begitu istimewa dalam hidupku.

Hari ini juga aku Mau belajar duduk dalam lindungan Tuhan dan mau bermalam dalam naungan yang Mahakuasa setiap waktu setiap hari. Mau ingat firman siang dan malam. Tidak hanya cari Tuhan Disaat butuh pertolongan, tetapi mau setiap musim kehidupanku, aku cari kehendak Tuhan. Terimakasih Tuhan buat Rhema hari ini. Amin

No comments:

Post a Comment

Saya senang jika sahabat semua memberi komentar
Gbu all

Yesaya 13 -17

15 Juli Yesaya 13 -17 Jujur agak sulit mendapatkan rhema untuk bacaan hari ini. Namun, hari ini aku diingatkan Tuhan agar janga...