Mar 19, 2017

Day 19- Ulangan 28-29

Ulangan 28-29

Hanya ada 2 pilihan yaitu Berkat & Kutuk. Dan kita sendiri yang menentukan apakah kita mau berkat atau kutuk.
Jika kita Baik baik mendengar suara Tuhan, Setia melakukan segala perintah dan ketetapan2 Allah. Maka berkat akan menjadi milik kita. Namun sebaliknya jika tidak setia, tidak melakukan perintah Allah, kutuk lah yang akan menjadi milik kita. Kita hanya tinggal pilih mau taat atau tidak.
Tadi dengar kotbah ttg akhir zaman. Bagaimana putaran itu hanya tinggal satu putaran saja. Bagaimana aku sbg orang percaya harus bisa ttp setia, pelitaku tetap menyala, aku harus tetap bisa menjaga hubunganku dengan roh Allah tetap hidup. Aku harus bisa memenangkan pertandingan ini. Saatnya sdh semakin dekat,jangan sampai pelita itu hilang dari padaku Karena aku gak setia, gak dengar2an lagi suara Tuhan.
Tuhan aku mau tetap setia, mau tetap pasang telingaku mendengar Firman Tuhan, mau bangun hubungan yang selalu intim dengan Tuhan. Shg aku tau kesukaan Tuhan dan yang tidak. Mampukan Dan bimbing aku Roh Kudus melakukannya.

Satu hal yang sangat Tuhan tidak suka adalah Berpaling dari Allah dan menyembah allah2 lain. Kita sebagai manusia saja sangat tidak suka dgn ketidaksetiaan. Jika sahabat kita tdk setia dan meninggalkan kita pasti kita sangat kecewa dan marah. Jika suami atau kekasih kita tidak setia lagi dan meninggalkan kita, pasti kita sangat kecewa. Begitu juga lah kekecewaan Tuhan pada kita jika kita tidak setia pada Nya, jika kita memilih berpaling pada allah2 lain. Kutuk akan menimpa kita jika kita berpaling dari pada Tuhan.
Tuhan Yesus selidi hatiku, lihat hatiku apakah aku sdh membuat Mu kecewa. Ampuni aku jika aku membuatmu kecewa. Aku mau belajar setia pada Mu Tuhan sampai akhir hidupku. Amin

No comments:

Post a Comment

Saya senang jika sahabat semua memberi komentar
Gbu all

Day 10- Amsal 10

10 April Amsal 10 Membaca Amsal 10 ini banyak sekali ajaran didikan yang diberikan. Bagaimana kita dlam menjalani kehidupan kit...