Mar 6, 2017

Hari Keenam - Bilangan 28 -30

Hari Keenam  - Bilangan 28 -30

Kembali dicatat ttg persembahan korban Pagi, korban sabat dan korban pada Hari Raya. Padahal sebelumnya kita sudah pernah baca ttg ini. Hal ini dilakukan Karena setelah sensus kedua dilakukan ditemukan bahwa mereka adalah generasi baru bukan umat yang pertama kali keluar dari Mesir. Generasi baru Perlu diingatkan ttg segala ketetapan2 Allah. 

Hari ini aku diingatkan bahwa Firman itu perlu dibaca berualang ulang, untuk itu Tuhan juga befirman agar firman yang kita dengar, agar kita renungkan Siang dan malam. Karena dari situlah Iman kita tumbuh, kita mendapatkan kekuatan baru, dapatkan penghiburan.
Tuhan aku mau merenungkan firman yang telah aku baca, firman yang aku dengar. Aku mau merenungkannya siang dan malam. Mampukan aku Roh kudus melakukan nya. Aku mau ingat terus FirmanMu, Karena FirmanMu pelita bagi kakiku dan terang bagi jalanku.

Hari ini juga diingatkan mengenai nazar agar aku jangan sembarangan mengucapkan nazar dihadapan Tuhan. Karena nazar merupakan janji yang terikat. Tuhan Tolong bantu aku agar aku bisa menjaga setiap perkataanku. Jangan terlalu cepat mengatakan sesuatu dengan keinginan daging.
Dari seorang nazar perempuan aku belajar suatu otoritas sang ayah bagi wanita yang masih gadis Dan suami bagi wanita yang menikah . Mungkin sekarang aku tidak punya ayah lagi dan belum bersuami. Tapi aku masih punya mama sbg otoritas dirumahku. Aku harus menghormati nya sbg pemegang otoritas aku didalam keluarga. Mampukan aku Tuhan menghormati mamaku. Terimakasih Tuhan. Amin

No comments:

Post a Comment

Saya senang jika sahabat semua memberi komentar
Gbu all

Day 6 - 2 Sam 6 -7, 1 tawarikh 17

2 Sam 6 -7, 1 tawarikh 17 Aku sangat kagum akan kecintaan Daud pada Allah.  Setelah kerajaannya kokoh, Daud tidak berdiam diri saja san...