Mar 9, 2017

Hari Kesembilan Bilangan 35-36

Hari Kesembilan Bilangan 35-36

Suku lewi tidak mendapatkan tanah pusaka, tetapi mereka mendapatkan kota-kota yang terserak diantara seluruh suku Israel. Bani lewi berada diantara suku" Israel.
Lewi yang telah dikhususkan sbg milik kepunyaan Allah untuk melayani di Kemah suci tidaklah pernah kuatir akan kehidupan jasmani mereka. Tuhan memelihara hidup mereka.
Hari ini diingatkan agar jangan pernah kuatir akan kehilangan berkat2 jasmani saat aku memilih untuk melayani Tuhan. Saat aku memilih hidup benar didalam jalan Tuhan, aku gak perlu kuatir akan masa depan karirku. Aku harus bisa berjalan dalam jalan kejujuran dlm bekerja. Mampukan aku Tuhan melakukannya.

Juga suku lewi yang terserak diseluruh tanah pusaka Israel untuk mengajarkan mereka tetap beribadah kpd Tuhan, mengingatkan suku Israel yang lain ttg ketetapan2 Allah. Melalui lewi yang berada ditengah2 tanah pusaka Israel buat mereka akan selalu ingat untuk beribadah, ingat Tuhan.
 
Hari ini diingatkan aku harus Bersyukur buat keberadaanku sekarang ini baik di tengah keluarga, di lingkungan kerja,lingkungan rumah. Aku ditempatkan disini bukan Kebetulan tetapi ada tugas yang harus aku kerjakan yaitu menjadi saksi hidup akan kebesaran Tuhan Yesus. Menjadi saksi buat orang2 yg belum kenal Yesus, menjadi berkat buat teman2 yang hadapin masalah agar mereka juga ingat akan Tuhan. Terimaksih banyak ya Tuhan. Aku mau belajar dan selalu mau dilatih untuk mjd saksi Tuhan yang hidup. Amin

No comments:

Post a Comment

Saya senang jika sahabat semua memberi komentar
Gbu all

KebaikanNya

Nahum 1:7 (TB) "TUHAN itu baik; Ia adalah tempat pengungsian pada waktu kesusahan; Ia mengenal orang-orang yang berlindung kepada-...