Mar 11, 2017

Hari Kesebelas - Ulangan 3-4

Ulangan  3-4
Lakukanlah itu dengan setia, sebab itulah yang akan menjadi kebijaksanaanmu dan akal budimu dimata bangsa2 Bil 4:6a
Hari ini diingatkan agar tetap setia melakukan segala ketetapan2 Allah yang dikatakan dlm Firman. Menjaga sebuah kesetiaan tidak mudah harus ada komunikasi setiap hari, komunikasi dua arah, hubungan yang selalu intim shg semakin mengenal diantaranya apa yang Dia suka dan tidak. Tuhan aku mau membangun komunikasiku yang selalu intim dengan Tuhan lewat doa dan Firman yang kubaca setiap hari. Shg aku semakin mengenal Tuhan.

Ulangan 4:7 (TB) Sebab bangsa besar manakah yang mempunyai allah yang demikian dekat kepadanya seperti TUHAN, Allah kita, setiap kali kita memanggil kepada-Nya?
 
Waktu baca ini, hatiku benar2 tersentuh. Aku sangat Bersyukur sekali Tuhan memiliki Allah seperti Mu. Allah yang selalu dekat kepada umatNya, stp kita memanggil Dia ada, Bahkan Dia nyata lewat kehadiran Yesus Kristus di bumi ini dengan memberikan nyawanya sendiri buat menebusku. Tidak ada Allah yang begitu kasih seperti Allah yang kusembah dalam Yesus Krsitus. Dan aku sangat bersyukur Tuhan, Terimakasih.

Dan Hari ini diingatkan agar berhati hati agar jangan sampai membuat sesuatu yang menyerupai allah dan menyembahnya. Tuhan tidak mau aku menyembah sesuatu yang lain selain Allah saja. Tuhan harus yang utama dalam hidupku. Tuhan ampuni aku, kadang aku msh mengutamakan pekerjaanku,memgutamkan pemikiranku. Ampuni aku Tuhan, aku mau berhati hati dalam bertindak dlm hidupku ini. Dengan selalu ingat akan kebesaran Tuhan yang dinyatakan dalam kehidupanku. Terimakasih Tuhan.

No comments:

Post a Comment

Saya senang jika sahabat semua memberi komentar
Gbu all

Kejadian 2 - Penolong

Kejadian 2 Kejadian 2:18 (TB)  TUHAN Allah berfirman: "Tidak baik, kalau manusia itu seorang diri saja. Aku akan menjadikan penolong...