Mar 30, 2017

Day 30- Hakim Hakim 3 -5

Hakim Hakim 3 -5

Hari ini aku belajar bahwa mjd pengikut Tuhan harus siap berperang. Pergumulan yang datang bukanlah membuat kita jadi down, Tapi Tuhan mau melatih kita berperang. Mjd prajurit yang pemberani, bukan masalah datang Dikit kita sudah kalah. Tuhan mau melatih kita siap sedia berperang. Peperangan kita bukanlah melawan daging, tetapi melawan penguasa gelap diudara, melawan si Iblis. Kita harus siap sedia berperang, ketika bisikan dan bujukan Iblis datang menggoda untuk berbuat dosa. Disitulah kita harus siap menangkis sgl senjata sijahat dgn Firman Tuhan. Penting sekali untuk membaca Firman mengisi makanan rohani dgn baca Firman. Terimakasih Tuhan

Hari ini aku belajar ketika umat Israel berseru kepada Tuhan, maka Tuhan menyelamatkan mereka.
Aku belajar bahwa perlunya suatu Pengakuan kepada Tuhan. Tuhan mau kita juga berespon akan Dia. Ketika aku dlm masalah, aku tau bahwa Tuhan bukan tidak tau aku sedang dlam masalah. Tapi, Tuhan mau aku berespon bahwa aku perlu Tuhan. Aku harus mengakui kelemahanku
Bahwa aku butuh pertolongan Tuhan. Terimakasih telah ingatkan aku

No comments:

Post a Comment

Saya senang jika sahabat semua memberi komentar
Gbu all

Wahyu 1 - Berbahagia yang baca,dengar & pelaku Firman Tuhan

31 Okt Wahyu 1 Wahyu 1:1 (TB)  Inilah wahyu Yesus Kristus, yang dikaruniakan Allah kepada-Nya, supaya ditunjukkan-Nya kepada hamba-hamba...