Jun 7, 2013

My 27th Bday :)

Last Monday (June 4 ), I celebrated my 27th Bday :) Usia yang mulai beranjak dewasa ya :) dan sudah benar-benar harus mempergunakan waktu dan kesempatan untuk selalu bisa menjadi seorang pelayan Tuhan. Terimakasih Bapa buat 27 tahun kehidupan yang sudah berlalu dihidupku. Engkau ada disetiap musim kehidupanku. Disaat aku merasa aku dibawah sekali seperti sampah diinjak -injak orang, Engkau yang selalu ada menghiburku dan mengangkatku. Ketika orang-orang gak bisa terima kelemahanku Engkau yang hapus airmataku ini. Kegembiraan yang ada juga semua berasal dari padaMu. Terimakasih Bapa buat menjadi Bapa yang selalu bertanggung jawab atas kehidupanku. Aku anak raja karena aku punya Bapa seorang Raja :) 

Diulang tahunku yang ini aku memang sudah berniat untuk tidak merayakan perayaan atas ultahku baik dirumah dan dikantor. Aku berusaha silent untuk ultah tahun ini. Aku hide tanggal lahirku di facebook agar orang-orang tidak perlu tau aku yang sedang berulang tahun. Kebiasaanku dikantor    membawa sedikit makanan saat aku ulangtaunpun  tidak aku buat lagi seperti dua kali ulang tahunku sebelumnya. Aku memang benar-benar tidak ingin ada pesta ulangtahun, tidak ingin orang lain tau aku sedang berulang tahun. Entah kenapa dengan diriku ini, jujur  aku merasa takut melangkah diusiaku yang sudah cukup masuk kategori dewasa. Disaat dikiri dan kanan orang-orang sudah mulai sibuk bertanya kapan aku menikah? Jujur kekuatiran itu ada muncul dihatiku dan aku sudah berusaha untuk tetap santai menghadapinya. Aku pernah berkata dalam doaku kepada Bapa "menikah ataupun tidak menikah aku akan tetap melayani Tuhan" aku hanya ingin agar orang-orang disekitarku dapat menerima itu terutama keluargaku. Bukan aku gak menginginkan sebuah keluarga dan pernikahan. Aku cukup rindu memiliki itu semua. Ya, aku rindu bahkan sampai nangis bilang ama Tuhan aku ingin punya keluarga, aku ingin menikah. Tetapi yang Tuhan ingin aku lakukan saat ini adalah menyiapkan diriku dulu secara pribadi sebagai sosok pengantin  perempuan yang siap menunggu mempelai prianya. Menyiapkan diriku belajar bagaimana menjadi seorang wanita dan perannya  kelak jika sudah  menikah :) itu yang bisa aku dengar dan tangkap dari cara Bapa menjawab doaku. Belajar taat mendengar suara Tuhan :)   seperti Abraham Bapa orang percaya yang berusaha taat dan beriman kepada Tuhan. Itu yang aku lakukan sekarang Taat

Kembali ke cerita ulang tahun. Usahaku untuk sembunyikan  hari ulang tahunku itu tidak berhasil. Karena dikantor aku dapat surprise dari teman-temanku dikantor. Pagi aku cukup diam dan nyantai aja kekantor seperti gak ada hal apa. But, setengah jam berlalu aku dipanggil kebawah dan surprise ada teman-teman yang kasih surprise dan rayakan party ultahku. Thnks buat kalian semua. Aku pikir dengan aku hide dan silent akan hari ultahku, kalian pasti lupa dan gak akan kasih apa-apa. Aku mau nangis rasanya melihat dan merasakan itu semua terjadi. Berasa punya bapak yang suapin aku saat aku ultah. Atasanku itu berperan sebagai bapak yang suapin kue buat aku. Makasih ya pak telah mengisi kerinduanku pada bapakku. Pokoknya aku benar-benar gak kepikiran akan ada party kecil seperti ini, ini benar-benar diluar yang aku pikirkan. Saat aku ingin sendiri dan gak ada yang tau akan hari ulang tahunku tapi Tuhan kasih aku sebuah kejutan yang buat aku benar-benar mengucapsyukur buat ultahku tahun ini. Tuhan terimakasih banyak. Terimakasih buat teman-teman yang Tuhan kasih buat aku :) Tuhan memberkati mereka semua teman-teman dikantorku : ) 

Perayaan ultahku dikantor
Aku begitu happy dan menuliskan inipun aku jadi nangis mengingatnya. Terimakasih buat mereka sahabat dan teman-teman dikantor yang ada yang Tuhan kirim buat bentuk aku dan mengisi sukacitaku. Buat Tika, mbak Eka, Bu Ani, Kak Berta, Bu Nety, Pak Butar Thanks all for the love and friendship.. I love you all..!!!  Tuhan memberkati kalian semuanya :)

Kini saatnya untuk terus melangkah kedepan. Memberi diri untuk melayani dan mempergunakan talent ini untuk menulis dan bekerja diladangNya Tuhan. Pakai aku lebih lagi Tuhan diusiaku ini semakin hari semakin menyala -nyala melayani Tuhan. Taat menantikan  Janji Tuhan buat PH yang akan terus aku doakan dan pergumulkan. Saat-saat menantikan janji Tuhan yang pasti akan digenapi dalam hidupku. Terimakasih kado ulang tahunku tahun ini Bapa. 


"Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasihi Dia. " I Korintus 2 : 9 


♥ ♥ ♥

12 comments:

  1. Happy B Day ya, semoga sukses dan sehat selalu :)

    ReplyDelete
  2. Happy b'day ya :D Wish u all the best..^^
    Mampir ke blogku juga ya ada Birthday Giveaway

    ReplyDelete
  3. selamat ulang tahun....
    :)

    kok kayak deskripsi surga ya...
    "apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, didengar oleh telinga, dirasasakn oleh lidah, yang akal tak bisa membayangkan, dan.................."

    salam kenal

    ReplyDelete

Saya senang jika sahabat semua memberi komentar
Gbu all

What a beautiful Name

You were the Word at the beginning One With God the Lord Most High Your hidden glory in creation Now revealed in You our Christ What a ...