Feb 1, 2017

Hari Pertama : Keluaran 7-9

Hari Pertama : Keluaran 7-9

Keluaran 7:14 (BIMK) Kemudian TUHAN berkata kepada Musa, "Raja itu sangat keras kepala; ia tidak mau mengizinkan bangsa Israel pergi.

Bukan karena Tuhan yang mengeraskan hati firaun, namun dari awalnya Firaun adalah orang sangat keras kepala. Ia menganggap dirinya adalah dewa, dengan penyataannya yang mengatakan siapa Tuhan itu? Padahal lewat Musa dan Harun banyak tanda tanda ajaib yang dilihat nya, bagaimana Allah sungguh Ada, Allah sanggup melakukan segala sesuatu. Dengan tulah yang telah terjadi Di Mesir, Firaun tetap juga berkeras kepala.

Hari ini benar2 diingatkan Jangan mau jadi orang yang keras kepala. Jika hati &pikiran sudah keras seperti Batu maka akan sangat susah sekali untuk dilunakkan. Terlebih saat mendengar Firman Tuhan,jika hati sudah keras spt batu bagaimana Firman Tuhan akan bisa tumbuh? Tuhan ampuni aku jika aku mau mengeraskan hatiku ketika Tuhan befirman kepadaku. Terutama dalam hal memafkan orang. Sangat sulit sekali Tuhan bisa mengampuni orang yang pernah memarahiku didepan orang banyak. Aku bersihkeras bahwa aku gak bersalah dan gak berhak diperlalukan spt itu. Hati ku selalu berontak stp kali dengar namanya dan berurusan pekerjaan dgn dia. Aku benar2 Minta ampun Tuhan. Mampukan aku mengampuni Tuhan. Aku mau belajar taat akan FirmanMu, langkah yang mau aku ambil stp aku bertemu dia mampukan aku untuk menyapanya. Tolong aku Tuhan. Amin

No comments:

Post a Comment

Saya senang jika sahabat semua memberi komentar
Gbu all

What a beautiful Name

You were the Word at the beginning One With God the Lord Most High Your hidden glory in creation Now revealed in You our Christ What a ...