Feb 13, 2017

Hari Ketigabelas- Imamat 1-4



Hari ini belajar ttg mempersembahkan korban. Dengan membaca firman hari ini, aku belajar untuk mempersembahkan hidupku sepenuhnya kepada Tuhan. Persembahan yang disukai Tuhan adalah persembahan yang dibawa dengan kerendahan hati, dan Pengakuan akan dosa dan mengakui butuhnya Allah untuk pengampunan akan dosa. 

Persembahan yang disukai Allah adalah persembahan yang api-apinya menyenangkan hati Tuhan. Yaitu Persembahan yang penuh dengan pujian, Persembahan yang penuh dengan Penyembahan dalam roh dan kebenaran. Aku mau Tuhan membawa persembahan yang Wangi dihadirarMu dengan pujian, Penyembahan ku yang benar dan dengan hati yang merendahkan diri membawanya. Terimaksih Tuhan.

Belajar untuk bergantung penuh seutuhnya pada Allah. Ketika aku jatuh dalam dosa, aku harus bertindak membawa hidupku dan memohon pengampunan dihadapan Allah agar aku didamaikan dengan Allah. Terimaksih Tuhan, mungkin hari ini kami tidak membawa korban sapi, lembu atau kambing. Tapi kami Mau bawa hidup ini sepenuhnya kepada Tuhan sbg persembahan yang Hidup. 

Hari ini juga diingatkan ttg dalam memberikan persembahan janganlah diolah dengan ragi, yang artinya Jangan kompromi lagi dengan dosa. Ragi mengartikan dosa. Jangan bawa persembahan yang diperoleh dari ragi. Tapi bawalah yang bercampur dengan garam. Garam mengartikan kemurnian. Aku belajar Mau memberikan persembahan yang murni, dengan hati tulus, tampa ada sungut2.

No comments:

Post a Comment

Saya senang jika sahabat semua memberi komentar
Gbu all

Wahyu 1 - Berbahagia yang baca,dengar & pelaku Firman Tuhan

31 Okt Wahyu 1 Wahyu 1:1 (TB)  Inilah wahyu Yesus Kristus, yang dikaruniakan Allah kepada-Nya, supaya ditunjukkan-Nya kepada hamba-hamba...