Feb 19, 2017

Hari Kesembilanbelas - Imamat 20 -22

Imamat 20 -22
Hari ini diingatkan lagi ttg hidup kudus. Di Pasal 20 berbicara ttg Kudus dalam hidup terutama dalam hal pernikahan. Pernikahan adalah sesuatu yang kudus, pernikahan mengartikan yang dua menjadi satu, jadi tidak boleh berkianat /menyimpang dari pasangan. Sama halnya dengan kita adalah kekasih" Tuhan. Kita adalah mempelai wanitaNya. Ketika kita menerima Dia sbg Tuhan dan Juruselamat kita hendaklah kita setia sampai akhir hidup kita, Jangan berzinah pada allah2 lain. Mungkin itu bisa molok spt karir, pekerjaan kita,materi yg dianggap sbg tuan dari segalanya. Tapi hendaknya kita setia pada Allah semata, Allah yang telah menguduskan kita (ay 8)
Kalau semalam dapat Rhema saat baca Akulah Tuhan, Allahmu yang Berarti Akulah yang empunya engkau. Sekarang ditambah lagi satu penyataan Tuhan yang indah sekali yaitu Akulah yang menguduskan kamu. Indah sekali FirTu ini, Allah menguduskan aku karena Allah sangat kudus. Tidak ada satupun usaha manusia yang membuat manusia sama spt Allah yang kudus. Hanya Allah sendiri yang bekerja membuat kita kudus. Terimaksih Tuhan Yesus. Mampukan aku menjaga kekudusan hidupku selalu ya Tuhan. Dengan selalu ingat bahwa aku adalah milik Allah, aku bukan milik diriku sendiri lagi.
Dan Satu lagi suatu Peringatan jika aku tidak bisa menjaga kekudusan adalah hukuman mati. Saat baca hukuman mati berarti tidak ada ampun, tidak ada toleransi bagi yang tidak bisa hidup kudus. Sungguh Allah sangat serius dalam hal kekudusan. Bukan hanya dlm hal pernikahan, Tapi dalam hal imam, persembahan korban, Allah ingin kudus. Sesuatu yang berhubungan dgn Dia wajib kudus, Karena Allah kudus. Kalau tidak kudus pasti mati.
Tuhan Terimakasih selalu diingatkan ttg kekudusan Tuhan. Ajar aku Tuhan jaga kekudusan hidupku.
Ajar aku menempatkan Allah saja sbg Tuhanku. Mungkin kadang aku mau anggap pikiranku sendiri sbg tuanku , hp ku sbg tuanku, shg aku melupakan Tuhan. mulai sekarang aku mau hanya Tuhan Yesus saja yg jadi yang Terutama Dan satu2 nya Tuhan dlm hidupku. Amin. Dengan Apakah seorang muda menjaga kekudusan hidupnya Hanyalah dengan Firman Tuhan.

No comments:

Post a Comment

Saya senang jika sahabat semua memberi komentar
Gbu all

What a beautiful Name

You were the Word at the beginning One With God the Lord Most High Your hidden glory in creation Now revealed in You our Christ What a ...