Feb 15, 2017

Hari Kelimabelas - Imamat 8-10

Imamat 8-10

Imamat 8:4 (TB) Musa melakukan seperti yang diperintahkan TUHAN kepadanya, lalu berkumpullah umat itu di depan Kemah Pertemuan.
Musa mendapat perintah ini di atas gunung Sinai. Dan setelah Kemah suci siap dibuat dan pakaian imam siap juga. Musa mentabiskan Harun sbg Imam. Dan Musa melakukan seperti yang diperintahkan Tuhan kepadanya. Hari ini dapat Rhema bahwa aku juga harus benar2 taat akan Firman, harus benar2 taat akan Rhema yang setiap hari aku dapat dari baca Firman. Aku harus belajar dari Musa yang melakukan spt yang Tuhan perintahkan. Aku mau belajar Tuhan spt ketaatan musa. Mampukan Aku melakukannya.

Jabatan imam khusus spt Harun adalah Jabatan imam yang sangat kudus. Karena seorang imam nantinya adalah seorang yang berada diruang kudus Tuhan. Mereka harus kudus Bahkan cara mempersembahkan korban Dan teknisnya diatur Tuhan sendiri. Karena Allah sangat kudus.

Hari ini diingatkan Tuhan aku gak Boleh main2 dalam stp pelayanan yang diberikan kepadaku. Aku harus serius melakukan visi yang Tuhan berikan padaku dalam melayani Nya. Ampuni aku Tuhan kalau dalam pelayananku aku masih sering gak serius, aku kadang mengerjakannya disaat aku sempat. Tapi hari ini aku mengerti bahwa dalam melayani Tuhan aku harus total dan gak Boleh main2 spt kedua anak Harun, Nadab Dan Alihu mati karena ketidakkudusan mereka dihadapan Tuhan. Mereka tidak melakukan spt yang Tuhan perintahkan. Mereka mabuk dan tidak kudus. Mereka menganggap Jabatan itu adalah sebuah jabatan biasa, padahal Jabatan imam adalah Jabatan kudus. Mampukan aku melakukan Firman Tuhan dengan penuh ketaatan dan Menjaga kekudusan hidupku stp hari . Dengan Apakah seorang muda menjaga kelakuannya yg bersih? Adalah dengan Firman Allah. Amin

No comments:

Post a Comment

Saya senang jika sahabat semua memberi komentar
Gbu all

Kejadian 2 - Penolong

Kejadian 2 Kejadian 2:18 (TB)  TUHAN Allah berfirman: "Tidak baik, kalau manusia itu seorang diri saja. Aku akan menjadikan penolong...