Feb 12, 2017

Hari Keduabelas- keluaran 39-40



Hari Keduabelas- keluaran 39-40

Rhema hari ini 

Aku harus benar2 taat pada perintah Allah, melakukan apa yang Allah perintahkan. Allah suruh berdoa aku benar2 harus taat mau melakukannya. Aku harus belajar spt Musa melakukan spt yang Tuhan perintahkan. 

Dan aku harus Menjaga kekudusan hidupku setiap hari. Karena tubuhku adalah bait Allah. Bait Allah haruslah kudus, karena Allah kudus dan sangat mulia.

Aku harus menjaga kekudusan hidupku agar tiang awan dan tiang api selalu hadir dalam hidupku, sebagai pembimbing arah jalan hidupku, sbg penuntun aku dalam mengambil keputusan. Spt bangsa Israel, tiang awan dan tiang api sbg petunjuk perjalanan mereka. (kel 40 :36)

Yang harus aku lakukan adalah aku harus selalu baca Firman Allah stp hari nya, karena dari situlah aku tau apa perintah Allah. Dan membangun Hidup yang bergaul dekat dengan Allah shg aku tau kehendak Allah dalam hidupku. Terimaksih Tuhan buat Rhema hari ini. Tuhan Yesus baik. Amin

No comments:

Post a Comment

Saya senang jika sahabat semua memberi komentar
Gbu all

What a beautiful Name

You were the Word at the beginning One With God the Lord Most High Your hidden glory in creation Now revealed in You our Christ What a ...