Feb 20, 2017

Hari keduapuluh - Imamat 23 -25

Imamat 23 -25

Hari ini diingatkan bahwa perlunya hari perhentian,yaitu hari pertemuan kudus, sabat bagi Tuhan. (Imamat 23:3) Agar aku tidak hanya berfokus pada pekerjaanku dan menganggap pekerjaan adalah tuan. Tuhan mau aku ingat bahwa Tuhan adalah satu-satuNya Tuhan yang kusembah. Tuhan yang udah Kasih aku pekerjaan, dan semua berkat yang kuterima dari pekerjaanku adalah berkat Tuhan.
Lewat Hari Hari Raya yang harus diperingati israel, Tuhan juga mau aku agar selalu ingat bagaimana Tuhan membebaskan aku dari dosa, bagaimana aku dilepaskan dari hidupku yang lama. Tuhan mau aku ingat setiap pertolongan2 Tuhan dalam kehidupanku. Tuhan mau agar aku ingat bagaimana aku dalam kesusahan,saat2 aku down atau saat aku alamin Mukjizat Tuhan.

Spt isreal harus ingat bahwa mereka pernah tinggal di pondok2 untuk diceritakan pada Keturunan mereka kelak. Perlu sekali mengingat sejarah dlm kehidupanku agar mjd saksi hidupnya Tuhan baik bagi keluarga, teman2ku, bahkan orang lain diluar sana. Terimaksih ya Tuhan buat Rhema hari ini, mampukan aku untuk selalu ingat dan selalu bersyukur dalam stp masa kehidupanku.
Hari ini juga belajar agar aku memperlakukan org miskin/lemah dengan kasih. Harus ingat bahwa mereka juga adalah milik Tuhan. Aku mau lebih care juga pada saudara dari kerabatku kalau datang tinggal dirumah atau datang minta tolong. Harus belajar lebih peka melihat & merasa kondisi sekitar. Amin

No comments:

Post a Comment

Saya senang jika sahabat semua memberi komentar
Gbu all

What a beautiful Name

You were the Word at the beginning One With God the Lord Most High Your hidden glory in creation Now revealed in You our Christ What a ...