Feb 6, 2017

Hari Keenam : Keluaran 22-24

Hari Keenam : Keluaran 22-24

Keluaran 22:21 (TB) "Janganlah kautindas atau kautekan seorang orang asing, sebab kamu pun dahulu adalah orang asing di tanah Mesir.
Keluaran 23:9 (TB) Orang asing janganlah kamu tekan, karena kamu sendiri telah mengenal keadaan jiwa orang asing, sebab kamu pun dahulu adalah orang asing di tanah Mesir. 

Hari ini belajar ttg ketetapan2 dan banyak aturan Allah untuk dilakukan bangsa Israel. Allah gak mau umatNya hidup tampa aturan, tampa arah setelah keluar dari Mesir. Allah juga mau bangsa Israel mengenal Dia lebih lagi. Mengenal Allah yang mereka sembah adalah Allah yang Hidup. 

Hari ini belajar ttg kasih, kasih terhadap orang asing. Kasih terhadap orang2 yang Belum percaya pada Kristus, kasih kepada orang2 yang masih Hidup dalam perbudakan dosa. Aku harus mengasihi orang2 tsb, aku harus punya hati agar orang2 tsb juga beroleh kasihkarunia dan pembebasan dari perbudakan dosa. 

Apa yang harus aku lakukan adalah dengan tetap terus mau punya hati dan berdoa buat jiwa2 yang Belum mengenal Tuhan Yesus, agar mereka juga beroleh keselamatan dalam Yesus spt aku juga telah mengalami keselamatan tsb. Aku harus ingat aku dulunya adalah seorang budak yg hidup dlm belenggu dosa. Tapi Yesus datang menyelamatkan aku shg aku menjadi umat tebusanNya dan mjd anakNya. Dan oleh Karena itu, aku juga mau keluargaku, teman2ku, dan orang Sekitar rumahku yang Belum mengenal Kristus,aku harus punya hati mau melayani mereka dan berdoa agar mereka juga diselematkan. Amin Terimaksih Tuhan.

No comments:

Post a Comment

Saya senang jika sahabat semua memberi komentar
Gbu all

Yesaya 13 -17

15 Juli Yesaya 13 -17 Jujur agak sulit mendapatkan rhema untuk bacaan hari ini. Namun, hari ini aku diingatkan Tuhan agar janga...