Feb 26, 2017

Hari KeduapuluhEnam - Bilangan 8-10

Bilangan 8-10

Hari ini belajar bahwa perlunya melihat tanda dari Tuhan. Sama seperti isreal melihat awan bergerak Berarti mereka harus pergi bergerak. Aku juga harus belajar melihat petunjuk dari Tuhan. Hari2 ini aku juga sering meminta petunjuk dari Tuhan akan seseorang yang dekat padaku. Aku harus bisa Lebih tau petunjuk dari Tuhan apa aku bergerak apa aku harus diam saja. Gak gampang buat aku sebenarnya melihat tanda. Tapi aku jadi ingat Kotbah seorang hamba Tuhan yang berkotbah ttg Cara kita mengetahui apakah seorang yang dekat pada kita adalah dari Tuhan. Terimakasih buat Rhema hari ini. Mampukan aku mengenalMu lebih dekat lagi. Aku harus lebih peka lagi akan suara Tuhan, aku harus lebih intim lagi dengan Tuhan agar aku tau apa yang Tuhan ingin aku lakukan.
Seperti firman Di ibadah tadi cara membangun keintiman dgn Tuhan yaitu tutup kamarmu, matikan hp, matikan TV, berdoalah dan sampaikan apa yang ingin kau sampakain pada Tuhan lewat doa. Juga dengan merenungkan firman itu Siang Dan Malam stp hari agar benih firman itu tumbuh. Dengan itu aku akan lebih mengenal Tuhan dan mendapat tanda petunjuk dari Tuhan dlm menghadapi kehidupanku. Terimakasih buat hari ini Tuhan. Amin

No comments:

Post a Comment

Saya senang jika sahabat semua memberi komentar
Gbu all

What a beautiful Name

You were the Word at the beginning One With God the Lord Most High Your hidden glory in creation Now revealed in You our Christ What a ...