Oct 31, 2017

Wahyu 1 - Berbahagia yang baca,dengar & pelaku Firman Tuhan

31 Okt
Wahyu 1

Wahyu 1:1 (TB)  Inilah wahyu Yesus Kristus, yang dikaruniakan Allah kepada-Nya, supaya ditunjukkan-Nya kepada hamba-hamba-Nya apa yang harus segera terjadi. Dan oleh malaikat-Nya yang diutus-Nya, Ia telah menyatakannya kepada hamba-Nya Yohanes.

Wahyu berbicara tentang kesaksian Yesus Kristus. Yang ditujukan kepada hamba -hamba Nya yaitu gereja Tuhan yaitu kita. Jadi Wahyu bukan hanya berisi ttg akhir zaman namun lebih ke pesan Yesus Kristus.

Isi pesan nya di ayat 3 :
Berbahagialah orang yang membaca Firman
Berbahagialah orang yang mendengar Firman
Berbahagialah yang orang yang menuruti Firman

Mengapa? Karena waktunya sudah semakin dekat. Pengangkatan itu ada dan segera ada. Akan ada pemisah antara gadis yang bodoh dan bijaksana. Akan ada pemisah antara padi dan lalang. Akan ada pemisah antara kambing dan domba. Semua ditentukan dari bagaimana kita taat akan Firman Tuhan.

Yesus sayang sama gerejaNya sehingga pesan ini disampaikan. Agar kita berjaga jaga dan setia. Supaya tidak ada seorangpun tinggal saat hari pengangkatan.


Pesan buat aku pentingnya taat membaca Firman dan terlebih menjadi pelaku Firman. Karena waktunya sudah semakin dekat.

Doaku : Terimakasih Tuhan hari ini boleh mendengar wahyu Mu. Aku berdoa, di hari pengangkatan saat Yesus datang di awan2 aku ada bersama sama dengan Engkau. Amin

No comments:

Post a Comment

Saya senang jika sahabat semua memberi komentar
Gbu all

Wahyu 1 - Berbahagia yang baca,dengar & pelaku Firman Tuhan

31 Okt Wahyu 1 Wahyu 1:1 (TB)  Inilah wahyu Yesus Kristus, yang dikaruniakan Allah kepada-Nya, supaya ditunjukkan-Nya kepada hamba-hamba...