Oct 20, 2017

2 Petrus 1- menjadi pengikut Yesus yang bersungguh sungguh

2 Petrus 1:10 (TB)  Karena itu, saudara-saudaraku, berusahalah sungguh-sungguh, supaya panggilan dan pilihanmu makin teguh. Sebab jikalau kamu melakukannya, kamu tidak akan pernah tersandung.

Petrus dalam suratnya menasehati saudara seiman agar berusaha sungguh sungguh menghidupi panggilan dan pilihan iman kita. Karena jika kita tidak berusaha sungguh2 hidup didamnya kita akan murtad. Jadi asal selamat itu tidak ada. Sebab Paulus dalam suratnya di Timotius sdh mengatakan bahwa setiap pengikut Yesus itu harus siap menderita. Karena dunia ini tidak suka dgn pengikut Yesus. Dan si jahat selalu berusaha untuk membawa manusia ke dalam dosa.

Keselamatan yang kita terima dari Yesus Kristus harus kita usahakan dengan sungguh sungguh. Sampai Tuhan Yesus datang menjemput kita. Karena orang yang bertahan dan setia yang berhak memasuki kerajaan surga.

Respon : aku mau menjadi pengikut Yesus yang bersungguh sungguh. Tidak hanya menjadi pendengar tetapi pelaku Firman. Amin

No comments:

Post a Comment

Saya senang jika sahabat semua memberi komentar
Gbu all

Ayub 42 - Tidak ada rencana Tuhan yang gagal

13 Jan Ayub 42 Ayub 42:2 (TB)  " Aku tahu, bahwa Engkau sanggup melakukan segala sesuatu, dan tidak ada rencana-Mu yang gagal. Ayub me...