Oct 16, 2017

2 Tim 1 - Jangan takut bersaksi


2 Timotius 1:7 (TB)  Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
Salah satu kegagalan dlam menginjili adalah rasa takut. Takut ditolak, takut dihindari, takut diancam. Padahal tugas kita sbg murid Yesus adalah bersaksi memberitakan kabar baik yaitu Keselamatan didalam Yesus Kristus.

Malam ini Tuhan meneguhkan aku ttg rasa takut yang masih muncul saat mau bersaksi. Tuhan bilang " Bukan roh ketakutan yang Aku berikan padamu, tetapi roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban".

Ingatlah janji Tuhan ini ketika rasa takutmu muncul. Perkataan janji Tuhan ini ketika iblis menyerang pikiranmu. Dan ketahuilah roh yang ada didalam diri anak Tuhan lebih besar dari pada roh yang ada didunia ini.

Terimakasih Tuhan buat peneguhan pesan Tuhan hari ini. Aku ga mau takut. Aku harus bisa kalahkan rasa takutku setiap kali pikiran itu datang saat mau bersaksi. Aku harus mengerjakan misi Tuhan di bumi ini yaitu memberitakan Injil. Memberitakan bahwa Yesus lah satu satunya Juruselamat.

No comments:

Post a Comment

Saya senang jika sahabat semua memberi komentar
Gbu all

Wanita Yang Cantik

1 Petrus 3 1 Petrus 3:4 (TB)  tetapi perhiasanmu ialah manusia batiniah yang tersembunyi dengan perhiasan yang tidak binasa yang berasal ...