Oct 6, 2017

Tindakan ketika kekuatiran muncul

1 Petrus 5:7 (TB)  Serahkanlah segala kekuatiranmu kepada-Nya, sebab Ia yang memelihara kamu.

Pagi ini aku begitu bersyukur dan dikuatkan Tuhan oleh FirmanNya. Suara Tuhan itu dapat kita dengar salah satunya dari membaca Alkitab. Dengan mendapat rhema dari Firman. Hari ini Tuhan bilang sama aku " serahkanlah segala kekuatiranmu uli kepda Tuhan, sebab Tuhan yang memelihara mu. "

Dua hari ini aku memang begitu kuatir masalah kesehatanku lagi. Dan membaca pesan Tuhan pagi ini membuatku menangis bersukacita. Menghiburkan aku, menguatkan aku. TUHAN YESUS MEMELIHARA aku.

Yang harus aku lakukan adalah menyerahkan segala kekuatiranku ini kepada Tuhan.  Apapun yang kualami Tuhan Yesus   bersamaku disetiap saat. Amin. Terimakasih Tuhan Yesus buat Firman hari ini. Terpujilah nama Tuhan sampai selama lamanya.

Respon : aku menyerahkan kekuatiranku ini kepada Mu Bapaku. Aku percaya seorang Bapa pasti memelihara anaknya. Amin


--------------------------------

Pagi  pada hari Senin 05 Oktober. Aku membaca jadwal bacaan  Alkitab  di 1Petrus 5. Saat aku membaca dan mendapat pesan dari Tuhan benar2 membuat airmataku bercucuran. Tuhan tau kalau aku begitu kuatir beberapa hari . Dan kekuatiranku terus berkecamuk dalam pikiranku. Aku sudah memikirkan yang terlalu jauh kedepan. Aku begitu takut.  Sampai aku dengar Tuhan bilang " serahkan segala kekuatiranmu kepada- KU. Aku Tuhan memeliharamu.

Manis sekali janjiMu Tuhan. Semakin membuatku jatuh hati pada KasihMu yang terlalu ajaib bagiku.


Lewat postingan ini aku hanya mau bersaksi apapun kekuatiranmu pada hari ini. Kuatir akan masalah kesehatanmu, kuatir masalah PH, Kuatir masalah keluarga,kuatir masalah pekerjaan. Tuhan hanya bilang " Serahkan ke Aku kekuatiranmu itu. Jangan simpan sendiri, jangan pikirkan sendiri. Aku TUHAN. AKU PENCIPTA ALAM SEMESTA. AKU YANG PUNYA BUMI INI. AKU YANG CIPTAKAN MANUSIA. AKU TAU APA YANG KAMU RASAKAN. TUHAN YESUS TAU SEGALANYA. 

Tuhan hanya mau kita datang padaNya. Datang berserah kepadaNya. Maukah kita percaya bahwa Dia memelihara hidup kita?

Jadi hari senin itu aku bertekad pergi ke dokter lagi. Aturannya mau pergi pagi dan izin ga kerja, tapi setelah pikir lagi aku pergi sore hari saja setelah pualng kerja. Tapi saat sore pulang kerja hujanpun turun. So, aku cancel pergi ke dokter dan berencana selasa. Besoknya pulang kerja aku pergi ke dokter . Rasa deg degan terus ada. Hingga sebelum pulang aku bicara sendiri. " Aku sehat Tuhan, aku menyerahkan apapun hasil pemeriksaanku hari ini, berkati dokter tsb.

Setelah sampai disana, dan sampaikan keluhanku lagi. Ini untuk yang kedua kalinya aku datang kesana. Setelah diperiksa dokter bilang tidak ada apa2. Dan si dokter menjelaskan penyakit yang aku pikirkan. So, aku pulang dan aku senyum -senyum sendiri.

Tuhan Yesus Terimakasih banyak.
Engkau Baik dan selalu Baik
Aku percaya kepadaMu
Penebusku
Penyelamat hidupku
Kekasih hatiku


No comments:

Post a Comment

Saya senang jika sahabat semua memberi komentar
Gbu all

Wanita Yang Cantik

1 Petrus 3 1 Petrus 3:4 (TB)  tetapi perhiasanmu ialah manusia batiniah yang tersembunyi dengan perhiasan yang tidak binasa yang berasal ...