Oct 23, 2017

Yudas - tetap berjuang mempertahankan iman

Yudas 1:3 (TB) ..., supaya kamu tetap berjuang untuk mempertahankan iman yang telah disampaikan kepada orang-orang kudus.

Pesan beberapa hari ini mulai dari Timotius, Petrus dan Yudas hari ini terus mengingatkan untuk tetap berjuang mempertahankan iman kita pada Yesus Kristus. Karena akan ada guru2 palsu, pengajaran sesat yang akan menyusup masuk.

Dikatakan bahwa bangsa Israel yang keluar dari Mesir tidak semuanya masuk tanah Kanaan. Dikarenakan mereka tidak taat. Tidak tahan berjuang di padang gurun. Adanya guru palsu yang menyusup masuk yaitu Korah yang mengajak org Israel melawan Musa.

Jika  iman kita tidak teguh berdiri maka kita juga akan mudah dihasut pengajaran sesat.

Bagaimana supaya iman tetap teguh? Ayat 20-22 jawabannya.
- Berdiri diatas iman yang paling suci
- berdoa dalam Roh Kudus
- Pelihara kasih kita pada Yesus. Bukti kita mengasihi Allah adalah taat akan Firman Nya.

Doaku. Terimakasih Tuhan, aku percaya pesan ini terus Tuhan sampikan akhir2 ini karena memang pesan ini sangat penting. Pesan untuk tetap berjuang mempertahankan iman. Aku mau terus memelihara imanku dgn terus menerus belajar Firman Mu setiap hari, berdoa didlam Roh Kudus setiap hari. Menambahkan imanku kebajikan, pengetahuan, kasih. Shg aku tetap kokoh berdiri. Amin

No comments:

Post a Comment

Saya senang jika sahabat semua memberi komentar
Gbu all

Ayub 42 - Tidak ada rencana Tuhan yang gagal

13 Jan Ayub 42 Ayub 42:2 (TB)  " Aku tahu, bahwa Engkau sanggup melakukan segala sesuatu, dan tidak ada rencana-Mu yang gagal. Ayub me...