Jan 12, 2017

Ucapansyukur hari ini #12012017

Ucapsyukur buat hari ini. 

Pagi tadi benar2 berjuang untuk bisa melawan godaan untuk gak berbuat dosa. Tadi dikantor aku hampir saja ditabarak mobil yang lagi mundur kebelakang. Aku juga gak perhatikan mobil itu mundur karena gak lihat ke arah sebelah kanan, karena lagi bicara sama staf karyawan yg  lain. dan pas mau nyebrang eh..mobil hampir saja sedikit lagi kena, kalau orang-orang disitu gak teriak bilang stopin itu supir, mungkin aku gak bisa nulis blog ini sekarang. Dan setelah kejadian itu aku begitu sedih. Sedih bukannya bersyukur ama Tuhan buat tidak terjadi apa2, malah aku menangis. Ngomel ama diriku sendiri. 

Padahal udah beberapa  hari ini baca firmaNya tentang Ayub yang sedang mengalami cobaan. Eh, baru dapat problem kayak gini aja aku udah gak bisa fokus, udah mikirnya yg aneh2, gak karuan. Tobat uli. Setelah kejadian itu, setelah pikiran yg udah kacau, Suara dalam hati ku berkata mari menyembah Tuhan. Kebetulan semalam aku juga lagi baca buku dengan judul Penyembahan mengubah segalanya penulis Darlene. Mungkin udah pada tau Darlene yang dikenal dengan hilsong worship. Setelah itu aku hidupin youtube putar2 lagu penyembahan. Dan baru bisa damai ini hati. Baru bisa ngerti dan mikir ulang seharian ini apa yang terjadai padaku. Dan setelah merenung banyak sekali pertolongan Tuhan yang sudah nyata dan aku gak mau ucapsyukur. Mulai dari pagi tadi di sarapan ada ketemu anak hekter, puji Tuhan nampak dan gak dimakan. Pastikan karena Tuhan yang pelihara. Mengenai mobil yg hampir tabrak, aku bukannya harus mengomel namun aku harus ucap syukur karena aku selamat. Karena Tuhan jagain aku. Mengenai paket buku yang salah kirim,kan bukan karena kebetulan pemenag hadiah buku itu atas nama nya itu sehingga dia mau menongin kamu uli. Baru bisa ngeh sama pertolongan Tuhan. Terimakasih ya Tuhan buat hari ini, buat semua apa yang Tuhan nyatakan, buat pemeliharanMu, buat penjagaanMU. Tuhan Yesus baik. 

No comments:

Post a Comment

Saya senang jika sahabat semua memberi komentar
Gbu all

Yesaya 13 -17

15 Juli Yesaya 13 -17 Jujur agak sulit mendapatkan rhema untuk bacaan hari ini. Namun, hari ini aku diingatkan Tuhan agar janga...