Jan 21, 2017

Hari Keduapuluhsatu - Kejadian 27 - 29


Kejadian 27:28 (TB) Allah akan memberikan kepadamu embun yang dari langit dan tanah-tanah gemuk di bumi dan gandum serta anggur berlimpah-limpah. 
Kejadian 27:29 (TB) Bangsa-bangsa akan takluk kepadamu, dan suku-suku bangsa akan sujud kepadamu; jadilah tuan atas saudara-saudaramu, dan anak-anak ibumu akan sujud kepadamu. Siapa yang mengutuk engkau, terkutuklah ia, dan siapa yang memberkati engkau, diberkatilah ia." 
Berkat ini awalnya adalah untuk bangsa Israel jasmani, namum setelah Yesus mati dikayu salib untuk menebus kita, kita adalah bangsa Israel secara rohani Dan kita berhak untuk menerima berkat tsb.

Dari kehidupan Esau yang kehilangan hak sulungnya Dan ia meraung raung meminta berkat dari Ishak, Kembali Tuhan mau ingatkan aku akan pentingnya menjaga imanku, Jangan mau menjual nya hanya demi kedagingan semata, Karena Tiba saat nya saat sang Raja datang menjemput mempelai wanitanya pelita imanku harus tetap menyala, aku harus memegang apa yang ada padaku. Karena saat Tuhan datang kedua kali tidak ada lagi kesempatan untuk teriak minta ampun,teriak Minta diselematkan. Tuhan mampukan aku hidup dengan taat pada Tuhan, mampukan aku Menjaga imanmu tetap menyala sampai Tuhan datang.

No comments:

Post a Comment

Saya senang jika sahabat semua memberi komentar
Gbu all

What a beautiful Name

You were the Word at the beginning One With God the Lord Most High Your hidden glory in creation Now revealed in You our Christ What a ...