Jan 29, 2017

Day 29 Kejadian 48-50


Day 29 Kejadian 48-50

Kejadian 48:15 (TB) "Sesudah itu diberkatinyalah Yusuf, katanya: "Nenekku dan ayahku, Abraham dan Ishak, telah hidup di hadapan Allah; Allah itu, sebagai Allah yang telah menjadi gembalaku selama hidupku sampai sekarang"

Di akhir hidupnya Yakub menceritakan Firman yang dinyatakan Allah bagi Keturunannya, mengenai keturunannya yg banyak dan mengenai tanah perjanjian. Dan juga dlm pasal ini dikatakan bagaimana Yakub Bersaksi mengenai Pemeliharaan Allah dalam hidupnya. Allah yang telah menjadi gembalaku selama hidupku sampai selamanya.
Hari ini Tuhan juga mengingatkan aku bahwa Tuhan adalah Gembalaku. Gembala yang Baik yang membimbing aku di jalan yang benar. Gembala yang membawa aku ke padang rumput yang hijau. Gembala yang tidak membiarkan aku Kuatir, tidak membiarkan aku kelaparan,selalu mencukupkan kebutuhanku. Gembala menyegarkan jiwaku,yang selalu memberi penghiburan dan kekuatan baru dalam stp hadapin pergumulanku. Gembalaku itu ialah Tuhanku Yesus Kristus yg memberikan aku anugrah kasih karunia yang luar biasa. Gembala yang memberikan nyawanya sendiri untuk menebus aku dombanya agar aku beroleh keselamatan Dan kehidupan kekal. Gembala mengenal Domba dombanya. Gembala tidak membiarkan satupun dombanya hilang. Jika dombanya hilang Gembala akan mencari nya walaupun Hanya satu Domba saja yg hilang. Sebagai Domba aku harus lebih mengenal suara Gembalaku, dengan cara aku Lebih sering membaca Firman, menghafal Firman, mengimani setiap Firman yang Tuhan katakan. Agar aku tau dan lebih mengenal suara Gembalaku. Dan aku tau Tuhan mau berkata apa kepadaku. Terimaksih telah menjadi Gembalaku yang sangat baik. Aku Bersyukur Tuhan mengasihiku. Aku mau Lebih mengenal Tuhan dengan lebih sering merenungkan Firman yang telah aku baca dan mengaplikasikan stp Rhema yang Tuhan taruh Di hatiku. Amin


Kejadian 49:10 (TB) Tongkat kerajaan tidak akan beranjak dari Yehuda ataupun lambang pemerintahan dari antara kakinya, sampai dia datang yang berhak atasnya, maka kepadanya akan takluk bangsa-bangsa.
Yakub bernubuat Lebih banyak untuk Yehuda. Berkat yang diterima Yehuda :
- Engkau akan dipuji oleh saudara -saudaramu
-tanganmu akan menekan tengkuk musuhmu
-kepadamu akan sujud anak2 ayahmu
-seperti singa
- Tongkat kerajaan tidak akan beranjak dari Yehuda
-diberkati dengan kehidupan yang penuh damai Dan berlimpah limpah

Tongkat kerajaan tidak beranjak dari Yehuda. Menyatakan bahwa keturunan Yehuda lah yg akan terus menerus menjadi pewaris otoritas Raja. Dari awalnya Raja Daud, salomo Dan semua Raja yg tampil dari Keturunan Yehuda. Dan yang terlebih adalah Yesus Kristus Raja diatas segala Raja. Berasal dari Keturunan Yehuda. Terimaksih buat Firman hari ini Tuhan. Firman Mu ya Dan Amin. Nubuatan itu telah digenapi Dan Allah membuktikan bahwa semua Firman yang dinubuatkan adalah benar.

No comments:

Post a Comment

Saya senang jika sahabat semua memberi komentar
Gbu all

What a beautiful Name

You were the Word at the beginning One With God the Lord Most High Your hidden glory in creation Now revealed in You our Christ What a ...