Jan 24, 2017

Hari Keduapuluhempat : Kejadian 35-37


Hari Keduapuluhempat : Kejadian 35-37
Yakub kembali ke Betel
Tuhan meminta Yakub kembali ke Betel dimana Tuhan pertama kalinya befirman kpd Yakub, Dan dimana yakub telah bernazar kepada Tuhan saat itu.
Hari ini aku dapat Rhema Tuhan ingin aku kembali lagi ke kasih ku yang mula mula saat pertama kali jatuh cinta pada Tuhan Yesus. Hari ini diingatkan Tuhan ttg bagaimana aku sejak mengenal Tuhan begitu semangat dalam mencari Tuhan, semangat baca Firman, semangat menulis setiap hari penyertaan Tuhan dalam hidupku, semangat menyembah Tuhan, lewat kata2 yang kurangkai dalam tulisan. Semangat pergi ibadah di gereja disetiap ada ibadah. Malam2 mau Pergi gereja untuk ikut doa Penyembahan walau harus jalan Kaki waktu itu dan terkadang dapat penolakan dari ortu saat itu pergi Pelayanan. Tapi sekarang kerajinan ku itu begitu Kandor, baca Firman kalau lagi butuh, menuliskan kebaikan Tuhan setiap hari sdh malas. Bangun pagi2 untuk doa dan menyembah juga sering gagal. Hari ini Tuhan kembali mengingat kan aku agar aku kembali kepada kasih ku yg mula2 saat mengenal Yesus. Tuhan mau aku ingat bagaimana Tuhan sudah memelihara aku selama ini. Bagaimana Tuhan menjawab doa atas pergumulan2 hidupku.
Tindakan Iman yang aku mau lakukan adalah menjauhkan diri dari berhala dalam hal ini Tuhan maksud berhala internet, aku jadi Lebih banyak menghabiskan waktu internetan kalau sudah di rumah. Ampun Tuhan,aku mau menjauhkan diri dari berhala internet ini, aku mau Lebih mengutamakan Tuhan diatas Segalanya.
Tindakan Iman yg mau aku lakukan lagi adalah membangun mezbah doa tiap pagi. Bangun cepat tiap pagi aku memang sangat bergumul sering gagal melakukan nya. Padahal stp kali aku doa minta Tuhan bangunin di pagi hari lebih cepat, Tuhan Baik,aku pasti dibangunin cepat tapi aku selalu saja gagal untuk mau saat teduh. Aku Lebih mengutamakan daging ku. Aku benar2 Minta ampun Tuhan. Aku mau melangkah kembali kepada kasih ku yang mula2, aku mau Pergi ke Betel, membangun mezbah dan menyembah Tuhan. Amin

No comments:

Post a Comment

Saya senang jika sahabat semua memberi komentar
Gbu all

Yesaya 13 -17

15 Juli Yesaya 13 -17 Jujur agak sulit mendapatkan rhema untuk bacaan hari ini. Namun, hari ini aku diingatkan Tuhan agar janga...