Jul 18, 2017

Yes 5 -8

Yes 5 -8

1) sebagai kebun anggurNya, yang telah dipanggil dan dipelihara Tuhan senantiasa. Tuhan mau kita menghasilkan buah anggur yang baik bukan yang asam. Karena itulah tujuan penciptaan kita yaitu menjadi seperti Allah. Dalam sifat dan karakter kita yang KASIH.

2) Celakalah mereka yang bagun pagi dan terus mencari minumman keras. Yang mengajarkan celakalah mereka yang bagun pagi mencari kesenangan diri mereka sendiri bukan mencari kesenangan Tuhan.

3) Yesaya mendapat panggilan Tuhan. Ketika Tuhan bertanya siapakah yang akan Kuutus? Yesaya bersedia diutus Tuhan. Yang mengajarkan aku juga untuk bersedia ketika Tuhan menyatakan Firman Nya. Ketika Tuhan meminta aku melayani Nya. Aku berkata aku siap Tuhan.

No comments:

Post a Comment

Saya senang jika sahabat semua memberi komentar
Gbu all

What a beautiful Name

You were the Word at the beginning One With God the Lord Most High Your hidden glory in creation Now revealed in You our Christ What a ...