Jul 18, 2017

Amos 6 -9

11 Juli
Amos 6 -9

Rasa tentram yang palsu
Amos 6:1 (TB) "Celaka atas orang-orang yang merasa aman di Sion, atas orang-orang yang merasa tenteram di gunung Samaria, atas orang-orang terkemuka dari bangsa yang utama, orang-orang yang kepada mereka kaum Israel biasa datang!

Celakalah aku jika aku mengandalkan kekuatanku. Jika aku mengandalkan materi dan kelebihanku. Celakalah jika aku mengandalkan kekuatanku adalah rasa tentranku. Yang duduk2 tenang di pembaringan. Tidak memikirkan saudaraku Keturunan Yusuf. Yang Berarti celakalah aku jika aku Tidak memperhatikan umat Tuhan saudara seimanku. Tidak mau peduli masalah saudaraku.

Malam ini diingatkan jangan sombong, dgn kenyamanan yang kurasakan. Semua yang ada padaku adalah berkat Tuhan. Jangan melupakan Tuhan dlm setiap perencanaan.

No comments:

Post a Comment

Saya senang jika sahabat semua memberi komentar
Gbu all

What a beautiful Name

You were the Word at the beginning One With God the Lord Most High Your hidden glory in creation Now revealed in You our Christ What a ...