Jul 13, 2017

#UcapanSyukurSetiapHari 13 Juli 2017

Hahahahaha..aku mau ketawa saja menceritakan kejengkelanku hari semalam. Kok ketawa sih li? iya, masalahnya sudah selesai. Aku balik kekantor, aku cerita sama teman kantor, aku jadi tertawa sendiri menceritakannya. Malah temanku yang jadi emosi dengar aku cerita :) Satu lagi si AR juga kirim pesan minta maaf dan bilang makasih buat datanya. Karena aku gak balas juga semalam, tadi sore dia kirim pesan lagi bilang makasih ya bu. Hatiku jadi tersentuhlah.

Tapi yang buat aku ketawa juga, temanku sampai WA aku tanyain. Li..AR itu siapa sih? tumben2 kamu buat status seperti begitu di fb? akhirnya aku ceritakan lah kejadiannya sama temanku. Setelah itu aku langsung hapus postinganku di fb. Maaf ya  Bapa aku gak bisa jadi terang dalam sikapku dimedsos. Terimakasih buat ibu yang satu ini yang selalu perhatian sama aku. Dia sampai tau aku tuh memang gak bisa marah. Dan kalau buat status lebay aneh seperti itu pasti aku gak mau. Thanks ya bu dan mau negur uli. :) 

Terimakasih Tuhan buat pelajaran hari semalam dan hari ini. Engkau selalau ingatin aku untuk mau mengasihi. Kemarahanku janganlah sampai berlarut larut. Apalagi jika ada permintaan maaf aku juga harus bisa memaafkannya. Makasih ya Bapa, tegur anakMu ini. 

-------------

Surat claim dari custumer yang aku pernah posting ceritanya akhirnya si custumer email  minta segera direvisi. Aku sudah menduga bahwa dia pasti email segera karena laporan Juni juga pasti akan mau dilaporin. Sebenarnya berat buat mau revisi faktur dan laporan lagi :(  saat pikiran dan hati yang memikirkan perkerjaan ini, Bapa tegur aku untuk segera selesaikan pekerjaanku, jangan menahan nahannya. Segeralah aku ambil tindakan dan bersuara dlm hati bilang kediriku bahwa masalah ini harus aku selesaikan. Aku gak bisa ulur ulur waktu terus. Kalau aku ulur waktu lagi masalah gak akan siap dan pekerjaanku pasti kepending pending. Aku bulatkan hatiku segera cepat kerjain laporan spt masa juni dan setelah itu revisi faktur. Puji Tuhan semua sudah selesai, tinggal besok ttd atasan laporannya.

Makasih ya Bapa udah kasih uli semangat dan motivasi untuk bertanggung jawab atas pekerjaan yang uli kerjakan. Aku mau lebih hati" lagi untuk kedepannya dalam bekerja. 

-------------

Semalam group baca Alkitab baca kitab dari 1 Korintus 1. Tentang bagaimana saat kamu dipanggil pertama kali oleh Allah.


1 Korintus 1:26 (TB)  Ingat saja, saudara-saudara, bagaimana keadaan kamu, ketika kamu dipanggil: menurut ukuran manusia tidak banyak orang yang bijak, tidak banyak orang yang berpengaruh, tidak banyak orang yang terpandang.

Tuhan mau kita ingat bagaimana kita pertama kali dipanggil Tuhan. Seperti jemaat di Korintus, korintus dikenal dgn kota yang jahat, amoral,gak terpandang oleh dunia karena buruknya kelakuan mereka.

Tetapi Tuhan memilih mereka. Ketika Paulus mengajar disana banyak dari mereka menjadi percaya Injil.

Apa yang tidak terpandang dan yang hina bagi dunia DIPILIH  ALLAH. Supaya jangan ada orang yang bermegah diri dihadapan Allah.

Respon : Bapa, aku bersyukur buat panggilanMu atas hidupku ini. Aku bermegah karena aku punya Yesus dlm hidupku. Hanya Tuhan Yesus harta terbesar yang aku milili. I Love You Jesus more and more.

------------------
Dilain waktu aku mau posting saat aku dipanggil Tuhan. Saat aku mengingatnya aku begitu Bersyukur kpeda Tuhan yang begitu peduli sama aku. Aku yang dulunya dianggap kecil, ga diinginkan,tertolak. Tetapi Tuhan mengasihi aku. Tuhan memanggil aku dan menjadikan aku berharga. Bahkan menjadikan aku anakNya. Aku bisa panggil Allah sbg Bapaku setiap waktu. Thank You Jesus.  Next time mungkin kesaksianya aku tulis. Doain ya.  God bless us

No comments:

Post a Comment

Saya senang jika sahabat semua memberi komentar
Gbu all

Yesaya 13 -17

15 Juli Yesaya 13 -17 Jujur agak sulit mendapatkan rhema untuk bacaan hari ini. Namun, hari ini aku diingatkan Tuhan agar janga...