Jul 17, 2017

My Prayer

Buku erick dan leslie ludy yang judulnya When God Write your love story sudah menginspirasi banyak orang terutama mereka yang bergumul akan masalah PH. Dan aku juga begitu diberkati membaca buku tsb. Dari membaca buku tsb aku juga terinspirasi dari Erick yang menuliskan doa dan harapanya dimasa2 penantiannya buat kekasih hatinya yang dia tidak tau siapa orangnya. Yang dia tahu bahwa Bapa akan berikan yang terbaik buat anakNya. 

 Berikut aku kutip sebagian isi dari buku tsb :

Kebanyakan orang tidak pernah menyadari bahwa kesepian merupakan hadiah dari Allah. Rasa kesepian itu tidak hanya membawa kita mendekat kepada Yesus, tetapi juga dapat mengajari kita untuk semakin menghargai hubungan pernikahan yang telah lama dinanti-nantikan. Dan dalam kesepian tersebut, kita dapat "merajut" sebauh hadiah buatan kita sendiri bagi seorang,yang kelak akan membuat penantian kita yang setia menjadi sepadan. Belajar untuk berdoa bagi orang itu pada hari-hari hujan seperti ini, mohonlah kepada Allah agar membentuknya sehingga menjadi pelengkap yang sempurna bagi hidupmu. Tulislah surat cinta untuknya " 

Buat para ladies yang membaca blog ini, ketahuilah bahwa kesepian merupakan hadiah dari Allah. Berikan hadiah suprismu buat pasangan hidupmu kelak. Dengan  "Merajut" sebuah hadiah buatan kita sendiri. Apa yang menjadi kelebihanmu? apa talentamu? Jika talentamu menulis, tulislah surat-surat cinta kepadanya, jika talentamu melukis lukislah sesuatu yang mengispirasimu, Jika talentamu bernyanyi tulislah lirik2 lagu buat dia. Kembangin telenta apa yang Tuhan kasih kepadamu. Karena aku punya talenta menulis, aku juga sudah belajar menulis surat2 cintaku buat my future husband dalam masa penantianku. Dan menuliskan doa-doaku buatnya. Dan akan aku berikan saat Tuhan memberkati kami dipernikahan kudus. So, tidak ada kata terlambat untuk memulainya, mari "merajut" isi masa- masa penantianmu dengan maksmimal dimata Tuhan. Semangat.....


Ini sebuah doa yang terinspirasi dari blognya Cella. Thank you cella, sudah mengispirasi banyak wanita yang bergumul akan PH nya. Terimakasih sudah mau berbagi kisah cintamu cella . dan aku percaya bahwa Tuhan sudah menuliskan kisah cinta anak-anakNya berbeda beda dan unik :)  Demikian juga kisah cintaku, Tuhan sudah menuliskannya. Aku taat menunggu waktunya Tuhan. 



Here's my prayer for him...

For someone special out there...

For my Godly man...

The one whose heart beats with mine...

I pray that God will protect him...

 Please comfort him and guard his heart...

I pray that he'll keep his eyes focus on You,

And love You more than anything else...

 I pray that God will lead his steps,

Bring him to the place that You want

And use his life to be a blessing to others...

 I pray that he will have a full life,

Full in the fullness of God...

He will walk with You without any worries,

And he will wait for me faithfully :)

Please let him know that I'm here

And I always pray for him...

I guard my heart just for him,

To  the last in my life...

 I pray that we'll meet at the right place,

On the right time...

And we'll serve You, God, together...

I pray that I can be a good helper for him,

To be his partner until the end of our lives...

And our relationship can bring a big influence for so many people...



Thank God for him!
Please be with him, O God
Please be in our relationship...

 We love You! Amen
..

No comments:

Post a Comment

Saya senang jika sahabat semua memberi komentar
Gbu all

Yesaya 13 -17

15 Juli Yesaya 13 -17 Jujur agak sulit mendapatkan rhema untuk bacaan hari ini. Namun, hari ini aku diingatkan Tuhan agar janga...