Jul 7, 2017

2 Raja 15, 2 Tawarikh 26

07 Juli
2 Raja 15, 2 Tawarikh 26

2 Tawarikh 26:16 (TB)  Setelah ia menjadi kuat, ia menjadi tinggi hati sehingga ia melakukan hal yang merusak. Ia berubah setia kepada TUHAN, Allahnya, dan memasuki bait TUHAN untuk membakar ukupan di atas mezbah pembakaran ukupan.

Raja Uzia berubah setia kepada Tuhan. Setelah namanya termasyhur ke negeri lain, ketika ia mjd kuat dgn semua yang dia miliki. Akibat kesombongannya uzia tidak menghormati Tuhan lagi dgn bersikap sembarangan di bait suci Allah. Tidak mau mendengarkan imam2, mjd marah kerika ditegur bersalah.

Lewat pasal ini kembali Tuhan ingatkan tetaplah setia. Keberhasilan yang Tuhan berikan jgn sampai nembuat kita sombong dan menganggap remeh kekudusan Tuhan.

Ampuni aku Tuhan, kalau aku pernah mjd sombong dgn berkat yang Tuhan berikan padaku. Ajarin aku biarlah berkat yang Tuhan berikan aku bisa bagikan juga buat orang lain. Roh kudus, mohon pimpinan Mu dlm hidupku. Amin




No comments:

Post a Comment

Saya senang jika sahabat semua memberi komentar
Gbu all

Wahyu 1 - Berbahagia yang baca,dengar & pelaku Firman Tuhan

31 Okt Wahyu 1 Wahyu 1:1 (TB)  Inilah wahyu Yesus Kristus, yang dikaruniakan Allah kepada-Nya, supaya ditunjukkan-Nya kepada hamba-hamba...