Jul 21, 2012

"seminggu lagi"

Seminggu lagi kau akan berulang tahun. Tepat dari hari ini. Aku masih ingat hari kelahiranmu, hari dimana kau menangis ketika kau pertama kali bernafas dimuka bumi. Ketika wanita yang melahirkanmu berjuang untukmu. Aku masih ingat, jangan kau ragukan ingatanku. 

Seperti aku tidak bisa merayakan ultahku bersamamu bulan kemarin. Begitu juga bulan ini dengan ultahmu. Kita tidak bersama lagi. Dibilang menyesali. Aku menyesali pertengkaran kita. Tapi aku tidak dapat berbuat banyak lagi, toh kau juga menginginkan ini terjadi.

Pesanku padamu jadilah dirimu yang sebenarnya. Ikuti kata hatimu.

Salamku

3 comments:

Saya senang jika sahabat semua memberi komentar
Gbu all

Kejadian 2 - Penolong

Kejadian 2 Kejadian 2:18 (TB)  TUHAN Allah berfirman: "Tidak baik, kalau manusia itu seorang diri saja. Aku akan menjadikan penolong...