Jul 5, 2012

JULI



Juli datang membawa pelajaran yang berharga. Dikala aku berkata Juni untuk tetap tersenyum, aku juga berkata Juliku tetaplah kembali untuk tersenyum. Banyak hal yang tidak kau mengerti terjadi dalam hidupmu. Hari minggu kemarin ini aku banyak pelajaran penting  dari salah seorang sepupuku. Aku yakin bukan karena kebetulan kami pergi bersama minggu itu. Dari pengalaman dan cerita kehidupannya aku bisa belajar banyak. Bahwa menabur kebaikan suatu saat akan kita nikmati, hanya kita tetap sabar untuk menunggu semua akan indah pada waktunya. Aku melihat memang dia begitu bahagia dengan hidup barunya sekarang. Thanks ya sepupuku buat sharing kehidupanmu. 

Terus dilanjutkan dengan sharing kehidupan dari teman yang baru aku kenal. I am blessed . Thanks God. Terimakasih Tuhan kirimkan aku seorang teman baru yang aku belum kenal banyak, aku yakin ini semua bukan karena kebetulan. But, ini semua rencanaMu dalam pembelajaran hidupku. Setiap pelajaran- pelajaran kehidupan yang aku dengar dari hidupnya dan semangat dia dan semua rencana Tuhan dalam hidupnya membuat aku juga tetap semangat menjalani Juliku ini. "Aku bilang bahwa setiap orang punya coretan2 dalam hidupnya. Bersyukurlah jika diumur yang masih muda kita disadarkan akan coretan itu. Dan coretan itu yang membuat kita tetap semangat berjuang untuk bisa membuat lukisan yang indah pada akhirnya."

Penciptaku, aku selalu berharap kepadaMu. Enam bulan sisa ditahun 2012 ini , ijinkan aku membuat suatu karya yang dapat membuat orang-orang disekitarku senang dan bahagia. Setiap jalan yang kulalui ini aku tau semua ada tujuannya. Aku hanya ingin tetap semangat, tetap tersenyum, tetap berada dijalanMu yang benar.




 

9 comments:

  1. semoga di pertengahan tahun ini, Tuhan mengabulkan doaku.... :)

    ReplyDelete
  2. bahasanya positif dan optimis. membangun sekali.

    ReplyDelete
  3. moga terwujud keinginannya tahun ini..amin :)

    ReplyDelete
  4. semoga bulan depan juga tetap dapat tersenyum manis :)
    ngomong-ngomong, Uli orang mana sih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. amen, I hope. uli tinggal di pekanbaru

      Delete

Saya senang jika sahabat semua memberi komentar
Gbu all

What a beautiful Name

You were the Word at the beginning One With God the Lord Most High Your hidden glory in creation Now revealed in You our Christ What a ...