May 10, 2013

Lagu Pujian Penyemangat Jiwa

Sepanjang hari mulai dari pagi aku terus nyanyikan lagu dibawah ini. Entah mengapa terus aja aku nyanyikan lagu ini, tiba-tiba suara udah keluar dari mulutku untuk menyanyikan pujian ini. Buatku setiap kata-kata dari lagu ini penuh arti dan penyemangat hidup yang benar-benar membangkitkan iman dan semangat sepanjang hari ini.

Kondisiku yang kurang fit pagi ini diakibatkan  suasana tidur malamku yang gak bisa tenang dengan segala kondisi rumah malam itu. Sepanjang malam aku nyembah muji Tuhan minta untuk lakukan suatu mujizat buatku malam itu, tapi aku gak nemukan jawabannya. Sampai kepalaku jadi sakit saat bagun pagi ini dengan sedikit berat untuk melakukan aktivitasku dikantor.

Aku berusaha untuk melakukan aktivitasku dengan tetap semangat hari ini. Setiap kata dari nyanyian yang kunyanyikan sepanjang hari tambah membuat aku lebih semangat lagi. Janji Tuhan kupercaya digenapi didalam hidupku :) Ini dia pujian yang kunyanyikan sepanjang hari ini . Sebuah lagu pujian penyemangat jiwa :) 

Apapun yang terjadi
Dalam hidupku ini
Tak pernah kuragukan
KasihMu Tuhan

Lewat gunung yang tinggi
Dalam lembah yang curam
Tak pernah kuragukan
JanjiMu Tuhan

Kau berfirman dan sembuhkanku
Kau bersabda dan s'lamatkanku
Tiada yang mustahil bagiMu
Yesus kupercaya padaMu


Apa yang sobat lakukan ketika butuh penyemangat jiwa ? 

1 comment:

  1. semangat!

    P.S.
    Maaf bgt ya kak. pengiriman hadiahnya emang ketunda-tunda terus. pertama gara-gara kesibukan kuliah dadakan (gara-gara mau UAS). yang kosong cuma minggu, dan jasa antar kirim paket gak buka hari minggu.
    terus tau-tau kacamata yg seharusnya jadi hadiah gak layak lg buat dikirim. jadi aku coba cari kacamata ganti nya deh. nyarinya susah juga. udah pun dapet warnanya beda :(

    Aku usahain ya kak, dalam minggu ini udah terkirim hadiahnya.
    sekali lg maaf bgt ya kak untuk keterlambatan ini. murni salah aku nya nih :(

    ReplyDelete

Saya senang jika sahabat semua memberi komentar
Gbu all

Yesaya 13 -17

15 Juli Yesaya 13 -17 Jujur agak sulit mendapatkan rhema untuk bacaan hari ini. Namun, hari ini aku diingatkan Tuhan agar janga...