Nov 22, 2017

Kejadian 1- sungguh amat baik

22 Nov
Kejadian 1

Kejadian 1:1 (TB)  Pada mulanya Allah menciptakan langit dan bumi.

Wahyu 22:13 (TB)  Aku adalah Alfa dan Omega, Yang Pertama dan Yang Terkemudian, Yang Awal dan Yang Akhir."

Aku belajar dari pasal ini Allah adalah yg awal yang telah ada sebelum bumi diciptakan. Penciptaan bumi adalah ide Allah. Ditulis di pasal 2,bumi itu kosong gelap gulita gak berbentuk. Dan dengan Firman bumi diciptakan begitu baik. Ada terang, ada cakrawala, ada pemisah antara lautan dan daratan, ada tumbuh tumbuhan, ada benda penerang, ada  binatang dilautan ,burung diudara, binatang di bumi dan terakhir ada manusia yang diciptakan seturut gambar Allah.

Kejadian 1:31 (TB)  Maka Allah melihat segala yang dijadikan-Nya itu, sungguh amat baik. Jadilah petang dan jadilah pagi, itulah hari keenam.

Aku sangat diberkati dengan kalimat sungguh amat baik. Begitu jugalah aku memandang diriku. Aku adalah ciptaan Allah yang diciptakan sungguh amat baik. Aku gak boleh merasa minder dgn bentuk tubuhku,aku gak boleh mengeluh keberadaan diriku. karena Allah melihat ciptaanNya sungguh amat baik. Begitu jugalah aku melihat diriku sungguh amat baik.


Responku:
- selalu mengucap syukur atas alam semesta yang Tuhan ciptakan. Membayangkan benda2 penerang tidak ada betapa gelapnya bumi ini. Contoh kecil saja keadaan mati lampu  di malam hari gelap dirasa. Dan aku harus lebih bersyukur  Allah begitu sempurna mengatur alam semesta ini.
- hiduplah dgn punya citra diri yang baik berstandar Firman Allah.

No comments:

Post a Comment

Saya senang jika sahabat semua memberi komentar
Gbu all

Wanita Yang Cantik

1 Petrus 3 1 Petrus 3:4 (TB)  tetapi perhiasanmu ialah manusia batiniah yang tersembunyi dengan perhiasan yang tidak binasa yang berasal ...