Jul 8, 2014

I Want To Know You Better

Lagi -lagi tertarik tuk nulis dari setelah baca postingan si Mega hahaha. Mari kita jawab sejujur- jujurnya 

High salary or job satisfaction? 
Dua -duanya donk, kalau dilihat sekarang gaji aku juga gak terlalu tinggi, tapi aku sebisa mungkin berikan yang terbaik. Karena bagian kerja yang aku dapat sekarang itu adalah wujud dari yang aku mimpiku waktu kuliah. Jadi kesimpulannya dua -duanya itu penting.
Describe yourself. What do you think about yourself, and do you think people perceive you in the same way?
Aku tipe orang pendiam gak terlalu banyak bicara, tapi suka juga memperhatikan orang-orang disekitarku. Kebanyakan sih jadi pendengar yang setia hahaha. Trus aku tuh orangnya penyabar, nurun langsung dari bokap yang aku nilai panjang sabar. Terus aku itu termasuk milih teman yang dekat tuk sharing, tuk tanya pendapat. Aku juga tipe pemikir panjang. Jadi sebelum mengambil langkah/keputusan/bicara aku tuh mikirnya panjang lama hahaha

Which is your most favorite book ever?
Yang utama so pasti Alkitab. Aku tuh suka buku yang berisi kisah -kisah nyata hidup manusia. Yang suka aku baca tuh buku karangan Xavier, isi cerita yang singkat tapi nyangkut. Terus buku- buku renungan harian gitu, suka baca berulang -ulang. Walaupun tipis tapi isinya bermanfaat.

Which is the one television character that you simply adore?
Karena aku gak terlalu suka nonton, jadi kayaknya gak ada deh.  
 
What kind of music do you like?
Hampir semua suka, yang penting waktu dengarinnya menenangin hati dan pikiran wkwkkw

Which is your favorite genre of movies? (Comedy/Romance/Suspense/Action/Horror)
Hampir semuanya suka kecuali horror, tidak akan mau :)

 
What do you do when you feel very sad or depressed?
Ngadu dalam doa pada Tuhan plus nangis plus nyanyi menyembah. 

 
What makes you angry? Are you short-tempered? How do you overcome your anger?
Sekarang-sekarang ini aku tuh ngerasa dah jarang marah hehehe, habis aku tuh kalau marah ntar aku yang nangis gak bisa kontrol emosi hihihi. Jadi kalau aku gak sreg gitu biasanya diam (sambil mikir) gimana solusi menghadapinya. 

 
Which is the best vacation you've ever had?
Liburan yang baru-baru ini ke Bukittinggi bareng teman-teman sekantor. Liburan itu benar-benar mendadak tampa pernah direncanakan jauh- jauh hari. Setelah liburan dari sana rasanya kita itu satu sama lain jadi semakin kompak dan dekat hahaha. Love you friend tika, kak berta, bu ani :) 


 
If you could have a luncheon with any three people (real or fictitious/from any time period/dead or alive), which three people would you choose and why?
Lagi mikir dulu yee, ntar diisi ....
 

Which is your most cherished childhood memory? What kind of kid were you, naughty or nice?
Waktu kecil aku ingat aku suka bandel deh sebelum pindah kepekanbaru. Jadi ingat disuruh pramuka akunya pergi main kekolam renang. pulang-pulang dimarahin bokap deh hehehe, terus suka lupa bawain pr jadi sering dimarahin dikelas hahaha. Terus nakal main pisau akhirnya jari telunjukku tidak mulus, sampai sekarang ada bekas lukanya. Tapi itu sampai kelas dua SD saja, trus kami pindah aku ketemu teman-teman baru ditempat kami sekarang , diajakin sekolah minggu bareng,  dan jadi anak baik hahaha.

What would you pick? Love or money?
Love. Didalam Kasih/Love kita menemukan segalanya :)

If given complete freedom to start afresh, what profession would you choose and why? 
Perawat dan Guru. 

What is your idea of fun? If given a chance to skip work for a day, how would you spend the entire day?
Ngumpul seharian ketawa- ketawa dengan sahabat-sahabat masa kecilku dulu, trus nyambung sahabat- sahabat kuliah/ kelompok kecilku  (udah lama banget gak ketemu) dan nyambung sahabat kerja.
  
Which is your favorite time of the day?
Hari Minggu, aku paling senang hari minggu bebas dari kerjaan hihihi
 
Are you a morning person or a night person?
Hmmmm pagi.
 
What is the craziest thing you've ever done?
Sok nyali ikut permainan wahana yang memacu andrenalin, ternyata aku gak sanggup sampai teriak nangis dan trauma gak mau kesana lagi. hahahaha 
Name one person you love the most, and one person you hate the most.
My Father adalah orang yang paling aku sayangi. Dan yang benci tidak ada, kan kita selalu diajarkan untuk selalu mengampuni :) 
 
If we were a couple and we had a fight, how would you try to patch things up?
Coba berdiam diri dlu, tenangin pikiran dan hati biar bisa ambil keputusan yang baik
 
What is the funniest prank played on you or played by you?
Apaan yaa? kayaknya gak pandai buat lelucon lah hahaha
 
If given a choice, which animal would you want to be? Why?
Tidak ada,
 
Who was your first crush? Did you ever tell him/her about your feelings?
Siapa yaaa??? ada deh mau tau aja nih wkwkwk
 
Which is your most favorite place in this earth?
My sweet home
 
If you were stranded on a lonely beach, what are the five things that you would want to have with you?    
Makanan, minuman, Handphone, Lampu/penerangan, and Teman donk.          


 
 

No comments:

Post a Comment

Saya senang jika sahabat semua memberi komentar
Gbu all

Yesaya 13 -17

15 Juli Yesaya 13 -17 Jujur agak sulit mendapatkan rhema untuk bacaan hari ini. Namun, hari ini aku diingatkan Tuhan agar janga...