Dec 28, 2017

Ayub 26 - Allah kita Allah yang besar.

28 Des
Ayub 26
Ayub 26 : 14 "Semua itu hanyalah sebagian kecil saja dari kuasa Allah, sekadar bisikan dari kebesaran kuasa-Nya. Tetapi siapakah yang dapat memahami akan kedahsyatan kuasa Allah yang sepenuhnya?" (FAYH)

Kitab Ayub ini kalau dibaca lebih mendalam banyak menceritakan kuasa Tuhan dalam hal penciptaan.  Seperti dalam pasl ini ditulis :

  •    Tuhan membungkus air didalam awanNYa, namun awan itu tidak robek”
  •    Tuhan menyembunyikan tahtaNya dari pandangan manusia di balik awan-awanNya
  •    Tuhan menetapkan garis dipermukaan laut yg menjadi pemisah antara siang dan malam
  •   Tiang-tiang langit bergetar karena teguran Tuhan
  •   Dengan kuasaNya gelombang laut di tenangkan
Di terakhir di ay14 dibilang semuanya itu hanya sebagian kecil saja dari kuasa Tuhan. Hanya sekedar bisikan dari kebesaran kuasa Nya. Siapa yang dapat memahami kuasa Allah yang sepenuhnya?

Allah kita Allah yang besar. Apa yang kita alamin setiap hari seperti terjadinya siang dan malam. Hujan yang turun dari langit. Benda2 cakrawala yang ada. Semua itu hanya sebagaian kecil  dari kuasa Allah. Dia begitu sempurna dan begitu hebatNya. Siapa kita manusia dapat memahami kebesaran Tuhan?

Hari ini aku diingatkan “ jika Allah yang kusembah begitu besar, masihkan ada rasa kuatir dan ketakutan didalam hidupku ini?”  Allah BESAR. Dia sanggup melakukan segala perkasa yang besar, yang tidak dapat aku mengerti dan aku selamin. Jika aku tau Tuhan begitu besar, Tuhan mau aku lebih banyak menyembahNya setiap hari.
Terimakasih buat pesanMu hari ini Tuhan.

Sebuah pujian hari ini 
Allah kita heran dan besar

Allah yang heranlah

Allah yang cinta kita semua

Berkati dengan limpah

Allah yang heran



No comments:

Post a Comment

Saya senang jika sahabat semua memberi komentar
Gbu all

Wanita Yang Cantik

1 Petrus 3 1 Petrus 3:4 (TB)  tetapi perhiasanmu ialah manusia batiniah yang tersembunyi dengan perhiasan yang tidak binasa yang berasal ...