Apr 4, 2017

Belajar jadi murid yang memuridkan

April sudah datang aja ..., dan akhirnya aku memutuskan membuat group membaca Alkitab 1 hari 1 pasal. Yang awalnya sempat ragu dan takut apakah keinginan ini karena ikut2 saja atau panggilan pelayanan? Setelah bergumul hampir sebulan sptnya dan mendapat jawaban dari Tuhan lewat baca Alkitab setiap hari. Akhirnya aku memutuskan untuk posting ajakan buat yang mau join groupnya.

Aku pernah posting disini aku sempat kepikiran pelayanan ini, dan karena memang aku ikut program baca Alkitab secara knologis setiap hari yang wajib baca tiga/empat pasal setiap hari. Bukan hanya baca, tapi mau merenungkan dan apply respon terhadap FirTu.  Aku juga semakin bertumbuh dan terpanggil untuk menjadi berkat dan tempat pelayannan bagi yang punya kerinduan seperti aku juga. Lebih tepatnya aku dapat jawaban ini adalah ketika Tuhan berkata kepada Yosua " Jangan Takut, Aku menyertaiMu.. Bisa baca di postingan rhema ku ini , ini , ini          

Groupnya telah terbentuk terdiri dari 12 orang khusus wanita. Ini sudah berjalan  empat hari. Dan aku begitu semangatnya menjadi seorang mentor. Mampukan aku Tuhan. Aku tau, ini tugas gak gampang. Mempush semangat orang yang belum aku kenal, mengajarkan FirTu. Gak pernah terlintas dipikiranku Tuhan aku melakukan ini semua. Aku mohon pimpin aku di setiap pelayananku ini. Beri aku kekuatan dan hikmat dari Tuhan dalam melakukannya. Jadikan aku murid yang mau belajar memuridkan. Biarlah Nama Tuhan yang ditinggikan bukan kedaginganku.

Mohon doanya ya. Aku akan posting selalu perkembangannya. Sebagai pengingat buat aku kelak dan diwariskan kepada generasiku kelak. amin

No comments:

Post a Comment

Saya senang jika sahabat semua memberi komentar
Gbu all

Day 6 - 2 Sam 6 -7, 1 tawarikh 17

2 Sam 6 -7, 1 tawarikh 17 Aku sangat kagum akan kecintaan Daud pada Allah.  Setelah kerajaannya kokoh, Daud tidak berdiam diri saja san...